Richy211Avatar border
TS
Richy211
Begini Jadinya Kalo UPIN IPIN Kena BUCIN?


Apa kabar Agan dan Sista di jagad Kaskus. Siapa di sini yang jadi korban bucin alias budak cinta? Jaman TS dulu kayanya belom ada istilah bucin ini. Palingan juga ada istilah baper atau bawa perasaan saja. Memang sih jaman sudah semakin berkembang, sehingga kosa kata baru mulai bermunculan. Terus lebih wow nya lagi akibat adanya media sosial dan berita mudah tersebar luas langsung jadi viral.

Menurut TS istilah budak cinta itu kesannya terlalu over/berlebihan atau lebay. Kenapa? Apakah yang namanya cinta itu memperbudak seseorang? Kalau TS sih tidak pernah merasa diperbudak oleh cinta. Yang namanya cinta itu timbul begitu saja tanpa ada paksaan artinya alamiah dan mengalir kaya air. Memang sulit mendefinisikan apa arti cinta itu? Karena antara satu orang dan yang lain pasti punya definisi cinta yang tidak sama. Mencintai orang pun juga tidak sama kalau mencintai orang yang sama itu namanya bukan cinta tetapi ikut-ikutan šŸ˜‚.

Siapa di sini yang demen nonton serial kartun Upin dan Ipin? Ayo tunjuk jari! Kalo TS sih pernah, karena keponakan TS suka banget nonton ini so, mau tidak mau saya pun terkadang ikutan nonton. Tahu enggak kalau serial Upin Ipin si anak kembar kakak beradik ini pun telah terkontaminasi oleh virus bucin. Pasalnya, ada orang kreatif yang membuat meme bucin lewat serial kartun Upin Ipin ini. Pensaran? Yuk, kepoin aja Gansis!



1. Ketika Mail tampaknya mulai memerhatikan Mei-Mei, merasa kagum akan kecantikannya alias diam-diam suka justru Ipin yang ke GR an dan pasang muka manis šŸ˜‚.



2. Mei-Mei ternyata suka dengan Ipin tetapi Ipin justru "anu" sama Mail. Lah kok bisa?



3. Mei-Mei selalu saja menolak cinta Mail dan tidak memperdulikannya sama sekali. Namun, Mail tetap kekeh ingin mendapatkan cinta Mei-mei. Duh, Mail cintanya bertepuk sebelah tangan.




4. Begitulah cinta. Meskipun Mail terkadang sok cuek dan seolah berkata ketus pada Mei-Mei. Namun, yang namanya cinta diam-diam itu hanya si dia yang bisa merasakannya.




Memang tidak bisa dipungkiri anak-anak jaman now ini banyak yang terjangkiti oleh virus bucin (budak cinta) ini. Bahkan gaya bucin mereka tuh enggak mau kalah sama mereka yang sudah jadi pasangan suami-istri sah. Padahal kalau sudah jadi pasangan suami-istri justru terlihat biasa saja ya. Tidak melulu harus kemana-mana berdua (duh bucin banget deh).

Quote:



Sumber: opini pribadi sini
Diubah oleh Richy211 10-09-2019 07:26
anasabila
GutSchreiben
embunsuci
embunsuci dan 15 lainnya memberi reputasi
16
25.5K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThreadā€¢82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.