Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bintang.kupuAvatar border
TS
bintang.kupu
Awas Menyesal Memilih Pasangan Hidup! Yakin Kenal Si Dia?


Menikah sudah menjadi impian bagi setiap orang. Membentuk sebuah rumah tangga yang harmonis dan sejahtera merupakan cita-cita dari setiap pernikahan. Menikahi atau dinikahi seseorang yang kita cintai terkadang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi seseorang.

Namun, sudah tepatkah pilihan kita? Akankah kita menyesal nanti menikah dengannya? Yakinkah kita sudah mengenal dia? Minimal dia juga benar menginginkan sebuah pernikahan bersama kita. Atau kita hanya percobaan bahkan pelarian baginya? Sekedar melepas masa bujang atau masa gadisnya?

Berikut yang mungkin bisa membantu kita untuk lebih mengenali calon pasangan hidup kita nantinya, agar tidak menyesal bahkan berujung perceraian:

1. Kenali Dia Melalui Wajahnya
Sebetulnya perlu keahlian khusus untuk mengenali wajah seseorang atau aura seseorang. Perlu bakat yang memang sudah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Hanya saja sebagai orang biasa kita juga bisa mengenali wajah seseorang melalui beberapa trik berikut ini:

- Apakah ketika kalian saling menatap melihat wajahnya seakan-akan wajahnya cerah bahkan seperti bercahaya? Jika bukan karena make up, berarti calon pasanganmu memiliki aura yang baik.

- Apakah pandangan matanya sejuk? Bukannya pandangan penuh nafsu, berarti calon pasanganmu memiliki rasa cinta yang tulus.

- Apakah ketika kamu menatapnya lama dia membalas tatapanmu? Bukannya menolehkan pandangan ke arah lain, berarti tidak ada hal besar yang ia sembunyikan darimu atau dia termasuk orang yang suka berkata jujur.


Spoiler for Baca Selengkapnya (Sumber):





0
401
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.