i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
PA 212 Akan Ambil Sikap Setelah Prabowo Resmi Jadi Menteri Jokowi


PA 212 Akan Ambil Sikap Setelah Prabowo Resmi Jadi Menteri Jokowi

Suara.com - Persaudaraan Alumni (PA) 212 sebagai salah satu kelompok yang mendukung pencalonan Prabowo Subianto sebagai presiden dalam Pilpres 2019, ikut memantau perkembangan politik tanah air. Kekinian Prabowo menyanggupi tawaran Menteri Bidang Pertahan dari Presiden Jokowi.

Terkait itu, PA 212 akan mengambil sikap. Meski demikian mereka mengaku masih menunggu kepastian Prabowo hingga nantinya benar dilantik menjadi Menhan.

“Tunggu kepastian saja nanti ya,” ujar Ketua PA 212 Slamet Maarif dihubungi Suara.com, Senin (21/10/2019).

Diketahui, Prabowo mengaku diminta Presiden Jokowi untuk menjadi Menteri Pertahanan RI. Hal itu disampaikan Prabowo setelah melakukan pertemuan tertutup dengan Jokowi di Istana Merdeka, sore tadi.

"Saya sudah sampaikan keputusan kami, dari Partai Gerindra, apabila diminta, kami siap membantu. Hari ini resmi diminta, kami sanggupi membantu. Saya, beliau izinkan, menyampaikan saya diminta membantu beliau di bidang pertahanan," kata Prabowo di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Sebelumnya, PA 212 menegaskan bahwa mereka masih menolak terpilihnya Jokowi-Maruf sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024.

Ketua PA 212 Slamet Maarif mengatakan, pilihan untuk tidak menerima kekuasaan Jokowi itu didasari dengan keputusan atau hasil dari Ijtimak Ulama IV.

“PA 212 berpegang pada hasil Ijtima ulama 4 salah satu point utamanya, menolak kekuasaan yang dihasilkan dari kecurangan dan kedzolimam serta menjaga jarak dengan kekuasaan tersebut,” kata Slamet.

Terkait keputusan tersebut, Slamet berujar bahwa PA 212 tetap akan menjadi gerakan moral untuk melawan ketidakadilan dan kedzaliman terhadap kekuasaan siapapun.

Ia juga menegaskan bahwa PA 212 enggan melalukan rekonsiliasi terhadap kelompok yang ia sebut sebagai pengkriminalisasi ulama.
sumber

☆☆☆☆☆☆☆

□□□□□□□□

Wahai kaum monaslimin dan monaslimat. Sesungguhnya telah diberikan kepadamu kebodohan yang hakiki melebihi kebodohan seekor keledai. Jika kalian bangga memakai kebodohan itu, kenapa kalian menyangsikan seluruh bukti yang telah diberikan kepada kalian. Nikmat mana lagi yang akan kalian dustakan?

□□□□□□□□

Zolam zolim zolam zolim. Itu aja bahan jualan kaum munafik ini. Bulan berganti bulan. Tahun berganti tahun. Merasa kebenaran adalah milik mereka. Merasa rakyat peduli dengan sepak terjang mereka. Yang katanya jutaan, akhirnya terbonsai dengan sendirinya menjadi ratusan. Satu persatu yang katanya pembela agama, pembela ulama, terkena karma busuk hatinya hingga terpuruk kedalam penjara. Karena kasus yang hina.

Kabinet Jokowi kali ini semakin lengkap. Ada Mahfud MD. Ada Prabowo. Ada Moeldoko. Cukuplah untuk memberesi kaum tak tahu diri ini. Biarkan Prabowo memberesi bekas pendukungnya yang sekarang jadi pembencinya. Kelompok seperti ini sebenarnya memang tak boleh ada di Indonesia. Tak ada manfaaatnya. Buat apa lagi?

Yang dituju sudah dipenjara, sudah keluar, sudah bercerai dan akhirnya menikah lagi, sudah hidup senang, tetap dekat dengan semua kalangan tanpa kurang apapun juga.
Yang dipakai senjata sudah jadi wakil presiden.
Yang memakai sudah jadi gubernur.
Yang jadi inang sudah jadi menteri.
Yang jadi pentolannya malah gak bisa pulang.
Yang bego siapa?

Bukankah ketika Prabowo telah menginstruksikan jangan demo ke MK itu sudah ada penolakan dari kalian? Bukankah kalian tidak menganggap lagi Prabowo sebagai orang yang dihormati? Lalu untuk apa lagi menunggu sampai Prabowo dilantik jadi menterinya Jokowi? Koplak!

Sabar. 5 tahun ini semua kekacauan harus beres.
Biarkan mantan majikan kalian yang akan menggebuk kalian. Tak sabar rasanya mendengar kalian melolong-lolong terkaing-kaing minta dikasihani. Tak perlu orang yang kalian hina sepanjang waktu yang menghukum kalian. Cukup orang yang pernah kalian sanjung setinggi langit sedalam samudera yang akan mengultimatum.

Mau berhenti? Atau mau berlanjut?

ikiriki11
knoopy
tien212700
tien212700 dan 43 lainnya memberi reputasi
40
9.3K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.