Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0b661f8d9b1744052233da/kupas-tuntas-sisi-gelap-aplikasi-michat-undercover
yaps..baru-baru ini hadir kembali sebuah aplikasi chat bernama MiChat, yang kalau dilihat mirip seperti gabungan dari 2 aplikasi messenger besar lainnya, darimana diketahui bahwa desain aplikasi MiChat memiliki kemiripan seperti WeChat sedangkan fitur pencarian teman yang dimiliki aplikasi MiChat ini juga hampir mirip seperti BeeTalk.
Lapor Hansip
08-12-2018 13:35

Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)

Past Hot Thread
Sudah bijak kah anda dalam menggunakan aplikasi messenger? yaps..baru-baru ini hadir kembali sebuah aplikasi chat bernama MiChat, yang kalau dilihat mirip seperti gabungan dari 2 aplikasi messenger besar lainnya, darimana diketahui bahwa desain aplikasi MiChat memiliki kemiripan seperti WeChat sedangkan fitur pencarian teman yang dimiliki aplikasi MiChat ini juga hampir mirip seperti BeeTalk.
Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)

Sebelum menuju ke topik pembahasan ada kalanya saya memperingatkan bahwa artikel ini hanya ditujukan kepada orang dewasa jadi kalian yang belum cukup umur dan ga punya pemikiran yang dewasa untuk menanggapi thread ini bisa segera pergi atau pindah untuk melihat thread yang lain saja yah.

Saya juga meminta maaf karena bahasa yang digunakan bersifat dewasa, selain itu tujuan artikel ini dibuat hanya untuk memberikan info kepada teman-teman semua yang ingin mengetahui sisi gelap dari MiChat itu sendiri.

Sama seperti senior-senior layanan aplikasi pertemanan yang terkenal beberapa tahun belakangan karena kontroversial nya seperti Tinder dan BeeTalk, kali ini muncul sebuah aplikasi chat yang bisa dibilang lagi naik daun, seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi tersebut bernama MiChat, yaps.. dilansir dari play store official nya, MiChat Messenger adalah aplikasi pesan gratis dengan fitur-fitur luar biasa. Tidak hanya untuk keluarga dan teman-teman, MiChat Messenger juga membantu Anda menemukan teman-teman baru dan orang-orang di sekitar, sehingga memperluas jaringan sosial Anda.

Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)

Tapi tahukah anda dari semua latar belakang aplikasi messenger tersebut, MiChat menyimpan beberapa masalah yang bisa disebut sangat kelam dan berbahaya jika digunakan tidak bijak apalagi aplikasi ini bisa diunduh serta diakses anak-anak dibawah umur. Aplikasi ini menciptakan atas lahirnya prostitusi online yang sedang marak terjadi di Indonesia, bagaimana tidak, banyaknya wanita-wanita menjajakan dirinya di dalam aplikasi tersebut.

Pada kesempatan kali ini saya akan membeberkan sisi gelap dari MiChat yang dibantu oleh teman saya, semua bukti yang saya tampilkan yaitu berupa isi chat bersama dengan wanita-wanita yang menyediakan layanan BO, BO di MiChat sendiri merupakan arti dari pemesanan untuk menyewa wanita tersebut untuk "bersama" (booking out/order).

Perhatian: Mohon maaf para wanita MiChat yang bersangkutan dan kata-kata yang berkonotasi negatif akan disensor. Dan artikel ini dianjurkan untuk dilihat oleh kalangan dewasa serta para orang tua agar lebih waspada untuk mengawasi anak-anaknya dalam bijak menggunakan aplikasi.

Ketahui pula daftar singkatan yang sering digunakan dalam prostitusi online:

  • BO: Booking Out / Booking Order
  • ST: Short Time
  • LT: Long Time
  • GH: Guest House
  • VCS: Video Call S*x
  • Nego: Tawaran Harga
  • Free Room: Gratis Kamar
  • PAP: Post a Picture


CHAT++ MICHAT (18+)


Kumpulan profil cewek booking MiChat:


Mawar 1


Mawar 2


Mawar 3


Mawar 4


Mawar 5


Mawar 6


Mawar 7


Mawar 8


Mawar 9


Mawar 10


Mawar 11


Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)


Dalam aksi penyamaran kami ini, bisa disimpulkan bahwa setiap daerah cewek BO-an memiliki tarif yang beragam dan tempat bermalam yang berbeda-beda pula, dari kisaran 400 ribu hingga 1 jt per-malamnya. Bagimana menurut anda? cukup miris bukan, mulai sekarang jagalah baik-baik pasangan anda dalam menggunakan sosial media atau aplikasi chatting lainnya. Terutama juga untuk para orang tua, jangan asal memberi smartphone saja kepada anak-anaknya, mulailah untuk memberi pelajaran bagaimana cara yang bijak dalam menggunakan smartphone untuk sang anak, supaya tidak mudah terjerumus dengan hal-hal negatif dari beberapa aplikasi smartphone masa kini.

Quote:
BACA JUGA THREAD TERBARU DARI SAYA







Quote:
emoticon-Toast-- SALAM CENDOL GAN --emoticon-Toast



EDITED BY BANGTAX.NETemoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul Up emoticon-Rate 5 Star
Jangan lupa untuk berkunjung ke blog saya juga ya ganemoticon-Ngacir2

Quote:Artikel asli: Sisi Gelap Aplikasi MiChat (18+)
Diubah oleh bangtax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)
30-07-2019 19:13
jadi ceritanya gini gan, mungkin ini classy sekali sih buat para suhu dimari

tapi biarkan ane bercerita karena pengalaman pertama malah zonk

1. ane install michat atas rekomendasi tmen ane, cari2 orang sekitar dapetlah yang menurut ane cocok sama ane (bukan tipe yg mau ng3nt0d, jadi kebetulan doi nawaran pijet ama bj aja 300k)

2. wawancara terjadi, doi ngaku nya tempatnya apartemen pribadi. setelah tawar menawar terjadilah deal n ane langsung ngacir ke tempatnya, anggap aja doi itu si A.

3. setiba di tempat, ane lagi nongkrong di pintu masuk utama, doi nyaranin ane masuk pintu tsb (ngirim foto, tapi kok ane liatin sekitar ga ada cewe sama sekali)

4. di sini ane masih positif thinking karena mgkn doi sering ditanya2, jadi doi udah save foto tsb duluan

5. pas di lantei tujuan, katanya doi mau jemput ane di lift, tapi doi bersikukuh kalo ane ga ada di lift, padhal ane ada di sudut buta depan lift (jadi ane kaya sembunyi gitu), sampe akhirnya ane fotoin kalo ane beneran di depan liftnya, n doi ngirim nomer kamarnya
(bodohnya ane di sini adalah ane yg nyamperin kamarnya, bukan doi yg jemput)

6. ane masuk, ternyata kaget juga, ada 2-3 orang, memang sih ada kamar khusus lagi buat begitunya, tapi kan doi ngomongnya apartemen pribadi (yg ane maksud di sini adalah semacam studio ato apapun yg bebas dari orang lain, cuma kita 2an aja gitu)

7. udah gitu ane disuruh tunggu di kamar, datanglah cewe yg ternyata bukan cewe yg chat2an ama ane. sempet kita bincang2 dulu sebentar sebelum mulai, cewe yg gantiin ini orangnya ga ramah, pgnnya cepet mulai. ane di sini ya udah mulai copot baju n nikmati aja. ane sempet tanya kok beda kaya di foto ya, ternyata doi emg orang yg berbeda. tapi karena ane ngeliat mukanya masih oke, ya udah lah lanjut aja daripada cancel katanya kena biaya 50rb. kita anggap cewe lain ini si B

8. karena ane merasa ga nyaman karena di luar berisik orang nonton tv n ngobrol, ane jd ga bisa bangun (maklum gan pengalaman pertama ke tempat gini, udah jantung dag dig dug, ditambah ga nyaman n terapisnya juga ga menyenangkan)

9. pas awal2 ditawarin pitsu, ane agak bingung karena ga ambil servis pitsu, tapi dikira dapet untung ya udah ikutin aja jalurnya... di tengah jalan pas mulai pitsu, kebetulan ane posisi di bawah jadi agak kurang nyaman, ane minta dia aja yg di bawah biar ane geraknya nyaman (posisi masih belum berdiri sih karena masih ga nyaman)
eh doi nya gamau n minta posisi kaya gitu. akhirnya ane langsung minta ke menu utama aja BJ, tapi si B tiba2 ngomon, "saya ga bisa bj"
ya udah dong.... zonk,,, ane akhirnya udah lah batalin aja, daripada bayar mahal2, ga nyaman, gitu2 doang pula servisnya datar, lebih enak dikocokin fwban ane

10. tapi B menolak buat dicancel, kecuali ane mau bayar full, akhirnya ane debat, karena merasa ditipu 3 hal, 1. udah orangnya beda, 2 ngomongnya apartemen pribadi, 3 servis yg ane terima ga sesuai sama yg ane pesen

11. B ngebantah kalo itu bukan masalah dia, dia bersikeras kalo itu salah ane n A, dia juga cuma tau kalo dia disuruh gantiin A buat layanin ane, akhirnya kita debat cukup panjang karena B gamau rugi juga, sampe telepon langsung ke si A, ane nanya kok tiba2 batal, dengan santainya dia ngomong, oh iya ada keperluan mendadak. cape dehhhhh.

12. sampe akhirnya ane bilang, oke saya cancel tapi cuma mau bayar 50ribu aja, karena tadi juga ga sampe berdiri n cuma bentar. kalo mau itung2an, saya justru yg rugi, karena saya merasa ditipu. ane ngomong gitu ke si B. mungkin karena ngeliat ane keras kepala doi pun akhirnya ngeiyain, ane sempet dag dig dug juga pas keluar, soalnya di tempat itu ada cowo2 yg badannya tinggi besar 2 orang. takutnya ane dipukulin emoticon-Ngakak

tapi engga, akhirnya ane keluar dari apartemen laknat itu dgn selamat.
si A sempet ngechat minta maaf, tapi dengan kata2 yg nyalahin ane, katanya ane kemaleman lah bla bla bla, dia ada urusan lah. lah padahal sampe di depan lift aja dia masih nanya ane di mana n doi mau jemput ane. aneh bener deh.


dari cerita tsb, bagi para member yg baru mau mencoba, persiapan harus lebih matang n kalo bisa kita yg beneran dijemput sama si doi, kalo orangnya beda mending cancel langsung ato ga kabur aja.
mohon maaf kalo curcolnya panjang, ane ga terlalu kapok sih, ini aja lagi nyari2 lagi yg lebih bener. cuma untuk ke depannya ane akan lebih waspada
profile-picture
profile-picture
zelfrizk dan parfumkuning memberi reputasi
2 0
2
Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)
30-07-2019 19:30
mendingan pakai telegram, bisa nyari bitcoin emoticon-Wakaka
profile-picture
parfumkuning memberi reputasi
1 0
1
Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)
12-08-2019 11:35

Sekedar Komeng

LANCROTKAN... !!!
0 0
0
Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)
21-10-2019 22:35
Nipu anjir, ane pernah iseng pas difoto lumayan lah, pake baju tidur seksi, trus nego2 ane samperin tuh apartemen, sampe lobby ane disuruh tunggu depan lift, doi jemput keluar lift, tau nya gendut beda banget sama foto, ane ngacir lah
0 0
0
Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)
22-10-2019 00:18
sebut saja namanya mawar
0 0
0
Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)
21-11-2019 00:32

Pernah juga hu

Izinkan saya bercerita suhu., bbrapa bulan yg lalu lewat apk michat ada ,WP yg jd TO ane, singkat cerita deal harga, ane mluncurlah ke sebuah hotel area bekasi yg di tnjuk olh wp td.,stelah saya nyampe loby hotel mau d jemput sm si wp td, ane tunggu aga lama wp bru ngasi kabar minta d transfer dwit dlu buat byar kmr hotel, awalnya ane nolak, stelah si wp ini nelpon dan meyakinkan ane transfer da 300, padahal dealnya COD,
Stelah transfr doi mau jmput d bwah, lama ga nongol minta trnsfr lg ,mintanya byar lunas dlu, ane ngtot ga mau,eh malah d blok,,,haduh zoonk suhu sebelum ke medan perang, sekian suhu kisah ane
profile-picture
parfumkuning memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)
26-01-2020 18:45
gapapa buat booking,tapi sadari dosamu dan niatkan untuk tobat dan tidak mengulangi di masa depan..
0 0
0
Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)
19-04-2020 10:14
pas gue coba 90% kontak hape ku make ini hgahahahahhahahahaha terutama yg berjenis kelamin cowok
profile-picture
replikabko memberi reputasi
1 0
1
Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)
16-06-2020 19:11
hallo gan... aku bukan pengguna aplikasi ini. dan bahkan ga pernah unduh/download. cuma ada yang sebar nomorku di aplikasi ini sehingga banyak banget nomor aneh masuk ke whatsapp aku. dan jujur aku takut banget karna memang ga tahu menahu tentang ini. cara nya gimana ya gan biar tu akun ke report emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown aku pengen report tapi aku ga mau install ni aplikasi. kasih saran dong agan agan emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
0 0
0
Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)
21-07-2020 18:36
Ya Allah
0 0
0
Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)
04-09-2020 10:51

Korban_Kekejaman_Michat

Wahhh..., ane malah bisa dibilang Korban kekejaman MiChet

Byasa lah.., kalo lagi nafsu binatang kumat.., suka iseng2 cari tangkapan radar. Busett...
Sering apesnya daripada untungnya...
malah w pernah kejadian.. pas chat mah ngakunya ABG lagi BU pisan... spik..spik..
Pas w samperin ke TKP... anjaaaaay.....
Ternyata AC DC Gan...., congBen...
emoticon-Wakaka
Yahh... skarang kapok lah...
Paling suka iseng2 doang sih.., klo sampe deal-dealan... ogah ah.... banyak Zonknya...
emoticon-Wakaka
0 0
0
Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)
24-11-2020 16:25
Mawar yang mana lagi nih , ampe bingung xixi
0 0
0
Kupas Tuntas Sisi Gelap Aplikasi MiChat (Undercover)
04-12-2020 09:06

Jangan pernah mau sama VCS, DP atau yg minta transfer

Saya bukan pengguna setia MiChat, cuma sesekali aja (sebulan sekali, khususnya di masa pandemi ini). Waktu mau BO, download, setelah selesai BO, uninstall lagi.

Pokoknya, begitu ada yg minta DP atau transfer, langsung block ya guys. Gak perlu basa basi lagi. Mau tuh foto dia sexy, telanjang, nungging, gak perduli. Mau umpat dia dulu silakan, yg penting langsung block! Ingat ini!

Kalo gak dapat deal yg bagus ya udeh, perlu gak perlu. Hitung2 gak perlu keluar duit buat yg gak perlu guys emoticon-Jempol
Diubah oleh fansmeki
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia