trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Wow! Harga Tiket Masuk Pulau Komodo Begitu Fantastis



sindo.news.com

Apa kabar Agan Sista di seluruh Nusantara? Semoga dalam keadaan sehat walafiat bahagia selamanya. Untuk para traveler semoga bisa berkunjung ke Pulau Komodo dan dapat mengabadikan panorama luar biasa di sana.

Sebuah pulau yang terletak di wilayah Nusa Tenggara Timur, sebelah timur pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh selat sape.
Pulau indah luar biasa sejauh mata memandang dengan pemandangan laut biru yang juga sangat lah menawan.

Pulau ini dibuat Taman Nasional pada tahun 1980, ada pun tujuannya adalah untuk melindungi hewan khas Indonesia yaitu Komodo dan habitatnya agar tidak punah dan bisa terjaga kelestariannya.

Dalam catatan Kementrian Kehutanan Republik Indonesia, di tahun 2010 pengunjung pulau ini mencapai lebih dari 45ribu pengunjung, sungguh fantastis dan luar biasa.


kutabali tour.blogspot.com

Namun isu-isu yang berkembang konon katanya pulau ini akan ditutup pada tahun 2020. Sayang sekali ya Gan Sis, pulau seindah itu akan ditutup, padahal dari banyaknya turis yang berkunjung ke pulau itu telah menambah masukan bagi Negara secara langsung maupun tidak langsung.

Semoga itu hanya issu belaka. Pulau Komodo yang akan ditutup ternyata salah Gan Sis, itu di tegaskan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Menurut Luhut. Sekarang Pulau Komodo akan di kelola jadi wisata eksklusif katanya.

Luhut menjelaskan tentang konsep ekslusif nantinya harga tiket masuk Pulau Komodo Seharga 14 Juta per orang dalam bentuk membership tahunan yang bersifat premium. Sehingga hanya orang-orang khusus saja yang bisa berkunjung ke sana.
Alamaaaak, mahal banget bagi kita emak-emak, mesti nabung berapa lama biar sampai ke Pulau Komodo.

Tribunnews.com

Untuk orang-orang berduit sih gak masalah ya, mau bolak-balik ke Pulau Komodo. Mungkin kita para emak hanya akan bisa melihat pulau Komodo lewat TV, bayangkan 14 juta tiket masuknya, kalau untuk keluarga yang terdiri dari beberapa anak banyak kali uang yang harus dikeluarkan.

Semoga saja itu hanya sebuah wacana yang nantinya bisa berubah, terutama untuk harga tiket masuknya. Agar tidak mahal-mahal amat.

Bagaimanapun mungkin ada dari Agan Sista yang ingin berkunjung ke Pulau Komodo, Ane doain deh biar bisa ke sana menikmati destinasi wisata yang luar biasa.

Cukup sekian Thread Ane, semoga bisa diambil manfaatnya, yang mau berlibur selamat berlibur, semoga selamat sampai tujuan.

Tulisan Trifatoyah







sumber di sini
sebelahblog
nona212
yukabidazahra
yukabidazahra dan 38 lainnya memberi reputasi
39
3.3K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.