• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengerikan! Lihat Wajah Wanita Ini, Akibat dari Suntik Putih dan Tanam Benang

noenlimAvatar border
TS
noenlim
Mengerikan! Lihat Wajah Wanita Ini, Akibat dari Suntik Putih dan Tanam Benang
Saat ingin mempercantik tampilan, tetapi kenyataan berkata lain



Setiap orang tentunya ingin terlihat menarik di depan orang-orang, tak terkecuali wanita ataupun pria. Dewasa ini, berpenampilan menarik seolah menjadi prioritas orang-orang. Bahkan, tak jarang ada yang merogoh uang sekian puluh atau ratusan juta dengan tujuan mempercantik diri.

Berbicara tentang cara menjadi cantik, di zaman yang serba teknologi ini sudah bertebaran cara untuk tampil cantik dalam waktu instan. Tentunya, dengan merogok kocek lebih. Salah satu contohnya adalah suntik pemutih dan tanam benang.

Suntik putih sendiri adalah metode kecantikan yang bertujuan untuk membuat kulit lebih putih dan halus dengan cara menyuntikkan larutan vitamin C dan bahan lain. Sedangkan tanam benang adalah metode peremajaan kulit tanpa melalui prosedur operasi. Metode kecantikan dengan metode penanaman benang di bawah jaringan kulit ini diklaim dapat membuat wajah terlihat lebih muda, menjadikan kulit lebih kencang, juga membasmi keriput pada kulit wajah.

Kedua tren di atas sendiri cukup awam bagi mereka yang tertarik tentang kecantikan. Bahkan, cukup banyak yang telah menggunakan metode tersebut untuk mempercantik diri. Tak lain juga dengan seorang wanita yang mendadak viral di sosial media Facebook. Sepertinya, wanita tersebut harus menelan pil pahit. Berniat untuk tampil cantik dengan metode suntik putih dan tanam benang, tetapi efek jangka panjangnya malah membuat wajahnya terlihat mengerikan.



Awalnya, efek dari kedua metode tersebut tampaknya cukup terlihat pada wanita tersebut. Wajahnya tampak cantik, putih dan tirus. Bisa dibilang, kecantikannya sekelas artis-artis.



Namun, seperti setelah sekian waktu, efek jangka panjang dari metode tersebut mulai terjadi. Wajahnya perlahan menunjukkan perubahan, sedikit demi sedikit menjadi terlihat mengerikan. Awalnya, bagian di sekitar hidung muncul luka seperti lebam. Hingga perlahan-lahan, kian memburuk. Bahkan, sampai-sampai meninggalkan lubang yang cukup besar pada wajahnya.



Entah apa yang terjadi pada wanita tersebut memang efek samping suntik putih atau tanam benang, ataupun akibat melakukan dua metode tersebut di tempat yang belum terbukti keamanannya.

(*)

Pengalaman wanita di atas tampaknya boleh dijadikan pelajaran bagi wanita-wanita lain di luaran sana. Terlihat cantik memang wajar. Akan tetapi lebih baiknya, memilih jalan yang lebih aman.

Tulisan: Opini Pribadi
Referensi: SINI
Sumber Gambar: Facebook


cattleyaonly
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 13 lainnya memberi reputasi
14
18.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.