Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

balnus2019Avatar border
TS
balnus2019
PERDANA di Tanah BATAK Bule Spanyol "Nyalon" Bupati
Namanya Carlos Melgares Varon, pria keturunan Spanyol bertekad mendaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati Samosir. Carlos rupanya, mantan pemain di La Liga (liga Spanyol) dan mengaku pernah memperkuat Real Betis.
PERDANA di Tanah BATAK Bule Spanyol "Nyalon" Bupati
Dalam keterangan DPW NasDem Sumut, Senin (21/10/2019), Diketahui, Carlos merupakan mantan pemain Real Betis. Dia berniat maju Pilbup Samosir denga cara mendaftarkan diri ke DPD NasDem Samosir pada hari Sabtu (19/10) lalu.

Calos sudah menjadi WNI sejak 2008. Ia menikah dengan wanita berdarah Batak bermarga Malau. Carlos Sendiri diberikan marga Simbolon.


Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST mengungkapkan, pihaknya tidak akan membeda-membedakan dan memberikan perlakukan khusus kepada calon-calon kepala daerah yang mendaftar ke Partai NasDem.PERDANA di Tanah BATAK Bule Spanyol "Nyalon" Bupati

"Kita mengapresiasilah, artinya kita tidak membedakan warna kulit, suku dan sebagainya," ujar Iskandar dalam keterangannya.

"Selagi dia ingin membawa kebaikan untuk masyarakat di daerah dan memenuhi persyaratan tentu saja kita proses," imbuh Iskandar.



Untuk mengusung Calon Bupati, NasDem tidak harus berkoalisi dengan partai lainnya. Karena, mereka memiliki lima kursi di DPRD Samosir.

"Animo cukup besar di Samosir. Karena NasDem bisa mengusung sendiri. NasDem tidak harus berkoalisi dengan partai lain," bebernya.

Hingga hari ini, sudah ada tujuh orang yang mengembalikan formulir di DPD NasDem Samosir. Jumlah total yang diambil berjumlah 15 formulir. Pendaftaran kepala daerah dari Partai NasDem sendiri akan ditutup pada 23 Oktober 2019 mendatang.

Terlepas dari terpilih atau tidaknya beliau sebagai Bupati Samosir nanti, Saya tetap mendukung dan mengapresiasi langkah positifnya dan mendoakannya agar sukses selalu serta tetap mencintai Indonesia, negara yang kini sudah berada di hatinya.

Mantan atlit, Ekspatriat dan Ingin menjadi Bupati
PERDANA di Tanah BATAK Bule Spanyol "Nyalon" Bupati



SUMUR
SUMUR
SUMUR
SUMUR


Gimana sodara-sodara di sumut
FPI no power There !!
54m5u4d183
starcruises
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.