irhayuayankAvatar border
TS
irhayuayank
Cantik Instan, Bahayakah?
Cantik menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti elok atau molek yang merujuk pada wajah atau penampilan seorang wanita.

Cantik itu relatif. Semua orang pasti ingin terlihat cantik, termasuk sista. Kecuali agan-agan, pasti maunya gagah dong.

Untuk menarik hati sang lelaki, tak sedikit wanita melakukan berbagai cara supaya dapat terlihat cantik. Ada dengan cara alami, walaupun melalui proses yang bertahap tapi cantik alami lebih sehat dibandingkan dengan cara instan.

Contohnya bagi yang memiliki wajah hitam dan kusam, seorang bisa melakukan berbagai macam cara agar wajahnya terlihat putih. Salah satunya dengan memakai bedak pemutih, atau yang lebih parah lagi dengan menggunakan suntikan. Merupakan hal yang lazim untuk seorang wanita, apalagi dengan iming-iming dapat memutihkan dalam waktu singkat dengan harga yang terjangkau.

Tanpa memikirkan dampak buruk yang akan terjadi, seorang wanita dengan antusias melakukan hal tersebut. Wajah yang semula baik-baik saja, hanya karena ingin tampil lebih menarik, yang terjadi malah sebaliknya.



Inilah hasil awal setelah memakai pemutih. Cantik, putih, mulus. Tanpa noda, tanpa jerawat.


Dan inilah dampak buruknya, dari mulai kemerahan kemudian membengkak.


Hingga akhirnya berlubang emoticon-Takut


Jadi kesimpulannya, untuk sistaku semua agar tidak melakukan hal yang amat merugikan seperti ini seperti ini. Banyak cara untuk bisa cantik dengan low budget.

Syukuri apa yang telah dianugrahkan-Nya. Cukup merawat apa yang ada, tanpa perlu mengubahnya. Banyak cara alami yang dapat sistaku lakukan, termasuk dengan maskeran dengan putih telur dan madu 😍
Lakukan dengan teratur, insya' Allah akan mendapatkan hasil yang maksimal. Perpaduan madu dan telur dapat mengencangkan dan membuat wajah lebih bersinar. Madu yang mengandung antioksidan dapat melawan radikal bebas yang merusak kulit. Sedangkan telur dapat menghilangkan bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori. Mungkin sista disini sudah banyak mencobanya.

Sumber Gambar : @makassar_iinfo



aldysadi
embunsuci
081364246972
081364246972 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
3.4K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.