queenbee27Avatar border
TS
queenbee27
BUKAN APARAT GA JODOH!
Sorry kalau postingan ane berantakan gan.

Ane mau mencurahkan semua curhat unek unek ke kaskus aja soalnya untuk curhat ke temen ataupun keluarga ane males dan malu gan karena keluarga ane terbilang cuek dan ga terbiasa untuk curhat hanya masalah sepele kek jodoh.

Perkenalkan ane masih dibilang lulusan baru sarjana kesehatan (maksa) dan telah bekerja sekitar 4bulanan di RS kota besar dijabar dan ane mempunyai pasangan sudah menjalin hubungan sekitar 2thn lebih permasalahan ini dimulai awal awal bulan ini sifat pasangan ane telah berbeda sifatnya seperti chat biasanya menanyakan kabar dll sekarang hanya sekadarnya saja bahkan singkat, setelah ada sesuatu yg berbeda, ane mencoba menanyakan sesuatu kenapa ternyata oh ternyata ortu dari pasangan ane ini ngomong bahwa suruh minta berpesan ke anaknya cari pasangan itu polisi atau TNI.

Oh iya pasangan ane ini masih kuliah sedang mengurus skripsi,keluarga pasangan ane ini bapaknya polisi, mendengar hal itu ane sedih bahwa mengapa hanya menilai orang sukses itu hanya TNI/Polisi. Bahkan ortu ane TNI dan keluarga besar ane hampir sebagian TNI saja tidak mengharuskan anaknya untuk mencari pasangan aparat.
Sering kejadian anggota bapak saya banyak yg ingin melamar kakak saya namun ditolak karena kakak saya sudah menjalin hubungan dengan oranglain dan ortu saya tidak memaksa untuk jodoh, biarlah jodoh yg menentukan pilihan sendiri.

Ya pemikiran setiap orang lain berbeda - beda mungkin mendefinisikan orang sukses, ane mah apa gan hanya pegawai kantoran RS yg tidak dipandang oleh keluarga pasangan ane. Ane sedang berusaha merintis karir dan berusaha untuk pasangan ane kedepannya malah disaat saat sedang berusaha seperti ini ortu pasangan menyuruh untuk mencari aparat,apakah itu sudah termasuk dengan secara halus untuk memutuskan hubungan? apakah bisa dipertahankan gan?


Insyaallah tahun depan ane mau lanjut kuliah lagi gan,ane ingin mematahkan omongan orang bahwa orang sukses itu bukan hanya pekerjaan aparat saja.

Sorry kalau tulisan ane ga jelas

arisentris.
tata604
lina.wh
lina.wh dan 2 lainnya memberi reputasi
3
764
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.