mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Tragis! Istri Tengah Hamil Besar Suami Dibunuh Sang Mantan

Mama Produktif
Istri Hamil
Suami Dibunuh Mantan

Selamat malam agan sista kaskuser yang terkeren, terkece dan ter-smart. Terimakasih telah nongkrongin thread ane. 

Sebelum lanjut baca, jangan ragu untuk follow mamaproduktif agar agan dan sista semua tidak ketinggalan update thread dari ane.

Kali ini ane pengen share yang tengah ramai dibicarakan di media sosial tentang Tragis! Istri Tengah Hamil Besar Suami Dibunuh Sang Mantan Pacar.

Saat pertama ane baca berita tersebut gak nyangka sama sekali, ane kira hanya ada di film drama korea saja.

Berawal dari sang suami pernah berpacaran dengan sang mantan saat tahun 2015 hingga 2017.

Tragisnya suami tersebut dibunuh oleh mantannya yang bernama Rulin Rahayu dan suami mantan Bambang Irawan ditengah istri sedang hamil besar dan menikah pada hitungan bulan tepatnya bulan April 2019 lalu.

Menurut referensi bahwa Bangkit Maknutu Dunirat suami Mei Nuriawati tidak pernah berhubungan kembali dengan sang mantan setelah menikah sedangkan sang istri tidak tidak tahu menahu tentang masa lalu keduanya.

Jenazah Bangkit ditemukan di sungai, yang menghebohkan warga Kota Batu Malang.

Quote:


Diduga Rulin membunuh Bangkit karena motif sakit hati yaitu Bangkit pernah menjual mobil seharga 93 juta dimana Rulin hanya mendapat bagian 5 juta saja. Selain itu, ada tagihan cicilan atas mobil tersebut atas nama Rulin dari sejak 2015.

Waw.... Menyeramkan yah gan sis, motif sakit hati mantan buat dirinya lupa diri mungkin doi udah terlalu banyai sakit hatinya dibandingkan rasa yang pernah terjalin entah apa yang merasuki jiwa mantan sampai berbuat sekeji itu.

Walaupun sang istri bilang suaminya baik dan selalu memberikan nasihat agar tidak meninggalkan shalat saat masa-masa terakhir hidupnya, tetapi sang istri tidak tahu menahu apa yang terjadi di belakang istrinya.
Spoiler for foto pelaku:


Pacaran memang untuk saling mengenal satu sama lain, jika bukan menjadi jodohnya saat terlibat hal-hal seperti utang piutang seperti contoh di atas malah buat ribet urusannya.

Berikut ane kasih cuplikan video dimana polisi mengungkap beberapa fakta tentang motif sang mantan.

Spoiler for Video pengakuan mantan:


Semoga dengan kejadian ini kita bisa mengambil hikmahnya jangan pernah melakukan segala hal diluar batas kemampuan, kita boleh merencanakam namun Tuhan yang menentukan.

Spoiler for Postingan istri:


Jangan sampai melibatkan utang piutang dalam berpacaran karena belum tentu pacar adalah jodoh kita. Sebaiknya, carilah pasangan sesuai bobot dan bibitnya, cari tahu lewat teman terkedat ataupun kerabatnya.

Sebagai istri memang kita harus percaya terhadap suami, tapi ingatlah dan mulai waspadalah jika suami mulai menunjukkan hal-hal yang tidak menjadi kebiasaannya.

Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat buat gansis semua. Jika dirasa thread ini bermanfaat tolong dishare di media sosial gansis.

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.


Penulis: mamaproduktif
Referensi dan ilustrasi gambar: 1
Diubah oleh mamaproduktif 20-10-2019 01:20
indriketaren
zafinsyurga
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.