masasep22
TS
masasep22
3 Jenis Motor Custom Yang Sering Dijumpai

emoticon-HaiHalo agan dan sista selamat datang di thread aneemoticon-Hai

Motor emang udah jadi kebutuhan kita sehari-hari yah gan. Jaman sekarang Hampir tiap rumah punya motor.. Ada 3 anggota keluarga dalam rumah maka 3 juga motor yang di miliki.. dari itu pabrik pembuat motor terus berlomba lomba membuat inovasi baru emoticon-NgakakTapi pernah gak sih agan dan sista melihat motor yang bentuknya berbeda dengan buatan pabrik..? Iya itu motor custom, ada banyak sekali jenisnya tapi ane pengen bahas yang paling sering ane lihat di jalan aja ya gan.. Jadi ini versi ane sendiri. Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan di tuliskan di komentar..


1. Jap Style


Motor jenis ini tampilanya klasik ya gan. Modifanya simple tapi elegan ala ala tahun 70-80an gitu. Agan bisa langsung mengenali jenis motor ini dari tangki motornya yang di buat kecil. Bagian mesin biasanya di biarin terbuka tanpa cover, lampu depan di buat bulat supaya menambah kesan klasik motor ini. Biasanya orang pake mesin mega pro, tiger atau scorpio buat bangun motor ini..

2. Cafe racer


Modifikasi motor ini berkiblat pada motor balap jaman dulu. Ciri khas dari motor ini yaitu bagian bodynya ya gan. Bagian belakangnya itu menyerupai bentuk buntut tawon. Jok nya single dan tidak menggunakan spatbor belakang. Gimana agan sering liat juga motor jenis ini..?

3. Street Cub


Menurut ane motor ini mirip-mirip sama honda c-70 ya gan. Gak banyak yang bisa ane jelasin mengenai motor ini. Pasti gampang buat agan membedakan motor jenis ini. Ciri khas dari motor ini adalah stangnya dan lampu belakang tidak memakai spatbor. Ituloh yang sering dipake bang ojak di tukang ojek pangkalan. Kalau musim hujan jangan di belakang motor ini ya gan, nanti kecipratan airnya.. emoticon-Ngakak Motor jenis ini mulai booming tahun 2012.

Nah demikian sependek pengetahuan ane mengenai motor costum yang sering wira wiri di jalanan ya gan. kalau agan dan sista kira-kira mau naik motor yang mana nih..? tulis di komentar ya gan.. kalau thread ini menghibur silahkan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)Tapi kalau jelek jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

terimakasih sudah mampir..


sumber gambar : google
nona212rizal.zanitien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
11.8K
67
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.