mklfAvatar border
TS
mklf
Dituduh selingkuh
Pagi semuanya. Jdi sebelumnya saya pernah cerita juga di kaskus tentang pacar saya yang sangat cuek ke saya, dan itu nambah parah akhir akhir ini. Akhirnya saya nemu titik terang, ternyata dia gitu karena berpikir saya selingkuh. Kita LDR, hubungan udh 3 tahun.

Memang, di kampus saya, saya banyak yg ngedeketin, dari berbagai jurusan ada. Ada yg ga segan segan langsung ngasih coklat, minuman, dan surat cinta. Tapi saya tolak semua secara halus, saya kasih tau ke mereka kalau saya sudah punya pacar. Ada yg bahkan tetep pengen deket meski tau saya punya pacar, tapi saya bersikap sewajarnya.

Nah, pacar saya tau kalau saya di sini banyak yg deketin. Saya udh jelaskan saya ga selingkuh,saya menolak semua yg deketin saya. Saya juga ngeliatin history chat saya semuanya saya buktiin tpi ga pernah percaya.

Saya kira masalah udh beres tpi bbrp hari yg lalu dia masih ngepush kalau saya selingkuh. Sakit gan ga dipercayai segitunya emoticon-Smilie. Sampe yg terparah kmrn dia nanya ke saya apakaah saya pernah bawa lawan jenis ke kosan, berkali kali nanyanya. Ngepush nuduh saya udh ini itu sama lawan jenis. Sakit hati. Sangat.. Saya sampe harus ngasih tau berkali kali tpi nihil dia ga percaya. Bahkan bbrp teman saya yang mau main ke kosan, saya saranin di lantai atas aja buat kumpul, gaada lawan jenis yg saya bolehin masuk kamar karena emg seharusnya seperti itu.

Dipikiran saya, memangnya dia nganggep saya seperti apa sama dia? Emgnya saya apaan sampe bisa bisanya selingkuh. Sampe bisa bisanya mikir saya bawa lawan jenis ke kamar kosan. Padahal saya ga pernah ngapa ngapain sama pacar saya selama ini, ortu saya juga protective ke saya. Tpi bisa bisanya dia berpikir saya ngapa ngapain sama org lain.

Jujur udh males untuk lanjut, sakit hati banget teramat kecewa. Dia bilang wajar dia gitu karena LDR. Jujur menurut saya ini udh kelewat batas. Apa arti hubungan 3 thn kalau akhirnya dia ga percaya saya.

Wajarkah bila saya putusin dia karena kecewa gan? Salah ga gan? Terimakasih udh menyempatkan waktu membaca.. emoticon-Smilie
falin182
tata604
lina.wh
lina.wh dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.