Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

republik.fakterAvatar border
TS
republik.fakter
Kopral "Becak Hantu" Mengaku Sudah Mencuri Lebih 200 Sepedamotor




BOS KOMPLOTAN PENCURI: Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara didampingi Iptu ALP Tambunan menginterogasi bos komplotan peencuri "Becak Hantu" berinisial SS alias Kopral, di Mapolsek, Rabu (16/10).

Medan (SIB) -Bos komplotan pencuri "Becak Hantu" berinisial SS alias Kopral (20) warga Jalan Tangguk Bongkar VI Kelurahan TSM II, Kecamatan Medan Denai mengaku bersama anggotanya sudah mencuri lebih dari 200 unit sepedamotor di wilayah hukum (wilkum) Polrestabes Medan.

Hal itu diungkapkan Kopral saat diwawancarai wartawan di Mapolsek Medan Area, Rabu (16/10) sore. Dikatakan tersangka, 200 lebih sepedamotor yang dicurinya bersama anggotanya yang sudah terlebih dahulu dibekuk Tim Pegasus Sat Reskrim Polrestabes Medan itu dilakukan hanya dalam 10 bulan.

"Selama 10 bulan aku, istriku I dan kawan-kawan sudah mencuri 200 lebih sepedamotor. Hasil penjualan sepedamotor kami gunakan untuk foya-foya," ungkapnya.

Diakui Kopral, semenjak kawan-kawannya ditangkap dia melarikan diri ke daerah Parapat selama 1 bulan. Namun dia kembali lagi dan bersembunyi di tanah garapan Pasar III Tembung Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang.

Ditanya apakah tersangka sebelumnya sudah pernah dipenjara, Kopral mengaku sudah 3 kali dipenjara. Tersangka juga sudah berjanji tidak akan melakukan pencurian sepedamotor lagi.

"Kakiku sudah ditembak, aku mau berubah dan tidak akan mencuri lagi. Aku menyesal sudah melakukan pencurian," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara didampingi Iptu ALP Tambunan yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih mengejar sejumlah anggota tersangka Kopral yang identitasnya sudah diketahui.

"Bos dari komplotan pencuri "Becak Hantu" yang selama ini viral di medsos adalah SS alias Kopral yang sudah kita tindak tegas. Saat ini sejumlah anggota tersangka masih dalam pengejaran kita," katanya.

Sebelumnya, Tim Pegasus Unit Reskrim Polsek Medan Area menembak kedua kaki bos komplotan pencuri "Becak Hantu" berinisial SS alias Kopral (20) warga Jalan Tangguk Bongkar VI Kelurahan TSM II, Kecamatan Medan Denai.

Selain Kopral, petugas juga membekuk 3 anggotanya di antaranya MP (21), RA (21) dan RS alias Oki (22) ketiganya warga Jalan Elang 2 Kelurahan TSM II. (M16/q)

https://hariansib.com/Kriminal/Kopra...00-Sepedamotor


Mantap kali lah si samuel simarmata ini emoticon-Selamat

Si luko derita posting katanya 49 kali doank, rupanya sudah diatas 200 an, gilaaaa aaaa aaaa aaaa

https://m.kaskus.co.id/thread/5da601...ng-becak-hantu

Jangan korupsi prestasi putera mamak medan dong, woi luko ! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Polkis nya juga tidak beres, masa curi 200 an motor ditembak 2 kali saja kaki kanan dan kiri, tembak 200 an kali dong !! emoticon-Marah
qavir
Muka.Petak.News
angkot.medan
angkot.medan dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.