• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Miris! Wanita Cantik Asal China Melakukan Bunuh Diri, Sempat Post di Instagram

Alexa.ClarisaAvatar border
TS
Alexa.Clarisa
Miris! Wanita Cantik Asal China Melakukan Bunuh Diri, Sempat Post di Instagram

Jojo Tsai

Perkembangan teknologi tidak bisa kita pungkiri lagi kalau jaman sekarang memang sudah canggih banget gengs, banyak sekali hal positif yang bisa kita lakuin dan kita dapetin dari media sosial contohnya seperti berteman, kontak dengan orang yang berjarak jauh dengan kita (LDR contohnya), tetapi banyak juga hal negatif yang bisa kamu lakukan di instagram dan bisa kamu temui banyak sekali yang menggunakan sosial meida diluar batas alias sudah kelewatan dan tidak bisa diduga.

Pada tahun 2014, wanita cantik asal negri tirai bambu ini membuat heboh dunia netizen dengan apa yang ia perbuat, bukan karena skandal seks atau narkoba melainkan bunuh ini! Pemilik akun Instagram @jojotsai1012 ini memposting beberapa foto sebelum dirinya mengakhiri hidupnya. Alasannya karena hubungan dengan kekasihnya itu kandas di tengah jalan. Cinta itu buta gengs.

Awalnya sih dianggap hanya mencari sensasi saja, setiap kata di dalam postingannya tersebut mengandung unser kekecewaan dan putus asa. Followers cewek satu ini tidak percaya kalau yang dia lakukan ini benar-benar merupakan pesan terakhir yang dia sampaikan sebelum dirinya melakukan bunuh diri dengan cara lompat dari apartemennya yang cukup tinggi itu.

"Ternyata semua mimpi buruk menjadi nyata. Semua yang aku impikan benar terjadi, tapi ternyata diriku hanya buta dan bodoh, sampai aku curiga dan semua sudah terlambat. Aku tidak pernah melakukan hal  yang buruk selama aku hidup, namun kenapa aku hidup dalam siksaan. Hidupku sangat sengsara beberapa hari terakhir, Aku ingin melupakan semua, untuk mengendalikan suasana hati saya dan tidak akan menangis lagi setiap malam. Semua tidak adil untukku, aku tidak tahan", ujar wanita tersebut.

Ia kecewa karena si ibu dari pacarnya itu tidak menyetujui hubungan dirinya dengan si cowok. Dia mengungkapkan semua unek-uneknya yang menyangkut hubungan dirinya dengan si pacar, si cowok ini katanya lebih kaya daripada dirinya, mungkin ini sih jadi penyebab ibunya tidak setuju kali ya gengs?


JojoTsai dengan pacarnya

Apa ini foto waktu mereka pacaran ya? Kelihatannya cocok banget sih mereka berdua tapi sayang banget mereka harus putus karena alasan orang tuanya tidak menyetujui mereka emoticon-Frown


Tulisan dai lipstick di pahanya


Aku sendiri juga tidak tahu sih apa arti dari tulisan ini, tapi aku bisa lihat 3 kata dibawahnya yaitu wo ai ni yang kalau kita terjemahkan ke Indonesia itu artinya aku cinta kamu. Mungkin ini menandakan kalau dia sudah benar-benar cinta mati ke si cowok kali ya? Sampai ditulis di pahanya gengs.



Instagram Jojo Tsai


Dan itulah 3 foto diatas terakhir dari Instagram jojotsai1012 gengs, tidak tahu apa maksudnya dirinya membakar barang-barang tersebut di kamarnya, mungkin ingin membakar kenangan mantannya? Yang jelas ada caption yang mengatakan "Biarkan terbakar, semua hal seperti abu melayang pergi".



Instagram Jojotsai


Memang tidak ada yang aneh dari foto ini di Instagram miliknya, tapi captionnya cukup serem loh gengs! "Setelah aku mati, aku akan bersamamu selamanya, aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi". Hihhh benar-benar sudah cinta mati sama si cowok nih gengs!


Spoiler for Apartemen dan Jasadnya:

Dan ini foto apartemennya dan saat setelah meloncat dari apartemennya, naas! Ini kejadian nyata kalau dia memang benar sudah meninggal. Banyak yang iri karena dia mencari sensasi tapi itu tidak benar, dia itu benar-benar bunuh diri gengs! Jadi semoga arwahnya tenang disana karena di surga tidak akan ada yang iri padamu. Dan kalian juga jika mencintai seseorang, jangan lupa juga untuk mencintai dirimu sendiri juga ya gengs!



Sumber : BeritaLingkunganKita
Diubah oleh Alexa.Clarisa 18-10-2019 23:55
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.