• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Yuk, Kenali Karakter Cewek dari Model Tasnya!

fitrijunitaAvatar border
TS
fitrijunita
Yuk, Kenali Karakter Cewek dari Model Tasnya!
Hallo gaes, alhamdulillah ketemu lagi kita. Makasih ya yang sudah nyempetin mampir di thread saya ini dan sebelumnya.

Btw, kalian tahu ngga, kalau kepribadian seorang wanita bisa kita terawang melalui tas yang sering ia gunakan atau tas favoritnya. Tapi, ini bukannya mau ngajak kalian jadi paranormal ya hehe.

Namun, bukan berarti hasil penerawangan kita tadi benar 100% ya. Setidaknya kita jadi sedikit paham dengan model tas favorit seseorang. Lumayan kan, bisa tahu mau ngasih hadiah tas model apa buat doi emoticon-Big GrinSelebihnya kalau analisa kita benar, ya jadi bonus tak ternilai.

1. Waist Bag


FYI, model tas ini dulu sempat jadi booming loh di kalangan para penyuka fashion tas, dan sebagian dari mereka pasti udah punya tas model ini. termasuk saya hehehe. Tapi, bukan berarti suka pakainya. Karena, rata-rata yang memakai tas dililit di pinggang ini. merupakan seseorang yang suka praktis dan terbilang cukup cuek. Karena baginya, asal bisa buat nyimpan HP dan uang juga sudah cukup.

Contoh simpelnya, kalian pernah lihat orang yang lagi jogging? Simpel kan bawaan mereka? Tapi mereka ini tidak termasuk dalam kategori cuek ya. Karena itu kebetulan aja, kurang lebih seperti itu orang yang menyukai model waits bag.


2. clutch Bag


Tas model ini banyak digunakan seseorang saat ia mau pergi ke suatu pesta. Kenapa? Karena, selain modelnya yang simpel dan elegan. Biasanya bahan atau hiasan dari tas tersebut terkesan mewah atau glamour. Coba perhatiin saat kalian menghadiri suatu pesta. Hampir semua tamu undangan wanita membawa tas yang berukuran mini dan terkesan eksklusif. Artinya wanita yang suka memakai tas dengan model dan bahan seperti yang dipakai banyak orang di acara pesta, termasuk wanita yang glamor, feminim dan lebih perhatian dengan penampilan dan fashion. Tapi, lagi-lagi ini belum tentu berlaku pada semua wanita ya.



3. Sling Bag


Model tas ini, lebih dikenal dengan istilah tas model slempang. Simpel dan easy going. Sekilas mirip dengan model clutch tapi sling bag lebih praktis, karena tinggal disangkutin aja di pundak kita, praktis kan? Hampir semua wanita dari semua kalangan usia memakai model tas ini. khususnya para mahasiswi, ngaku deh, pasti dulu kalian saat masih berstatus pelajar dan mahasiswi, pernah pakai tas model ini, kan? Karena saya pun juga dulu gitu emoticon-Big Grin

Wanita yang menyukai model sling bag ini, agak sedikit susah ditebak. Seperti yang disebutkan sebelumnya, karena hampir semua wanita menyukai model tas ini. 




4. Hand Bag

Hand artinya tangan. Yup, model tas yang selalu ditenteng. Tapi, berbeda ama clutch ya. Kalau clucth sekilas seperti dompet besar. Nah, kalau hand bag tas yang memang memiliki pegangan di bagian atas tas. Namun, antara clutch bag dan hand bag masih satu spesies kok hahaha artinya tipe karakternya juga ngga beda jauh. Feminim, care ama penampilan dan rada cerewet emoticon-Big Grin



5. Backpack

Lebih dikenal dengan sebutan tas punggung atau ransel. Wanita yang suka memakai tas ransel ini biasanya tergolong wanita yang super cuek, tapi memiliki rasa empati yang cukup tinggi. Suka kegiatan di luar ruangan dan termasuk tipe wanita yang periang. Walaupun ada yang pendiam, yakin deh kalau Cuma di awal pertemuan. Selebihnya pasti dia lebih cerewet dari perkiraan kita.





Nah gimana, kira-kira betul ngga analisa tersebut. kalau salah, selamat kalian termasuk ke dalam orang yang sulit di nilai dari model tas yang sering kalian pakai.

Selamat menjalani hari dengan aktifitas yang bermanfaat dan teruslah berkarya!

Sumber : Opini Pribadi
Diubah oleh fitrijunita 29-01-2020 07:32
4iinch
zafinsyurga
kudanil.la
kudanil.la dan 38 lainnya memberi reputasi
39
8.1K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.