alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da96586337f934f437080cc/heboh-video-seorang-pemuda-terbang-dengan-seekor-naga-benarkah-naga-sungguhan
Ada orang naik naga? Naga beneran atau naga-nagaan ya? Lihat ini! #Viral #Naga #Layang-layang Naga, hewan menyerupai ular raksasa, yang kebenaran akan keberadaannya masih dipertanyakan! Mungkin di Indonesia sering kali naga dikait-kaitkan dengan dongeng atau bahkan mitos. Beberapa waktu lalu, ditemukan penampakan naga yang sedang berenang di sebuah sungai. Lagi-lagi hal itu tidak bisa dibuktikan k
Lapor Hansip
18-10-2019 14:11

Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?

Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?

Ada orang naik naga?
Naga beneran atau naga-nagaan ya?
Lihat ini!
#Viral
#Naga
#Layang-layang


Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?


Naga, hewan menyerupai ular raksasa, yang kebenaran akan keberadaannya masih dipertanyakan!
Mungkin di Indonesia sering kali naga dikait-kaitkan dengan dongeng atau bahkan mitos.

Beberapa waktu lalu, ditemukan penampakan naga yang sedang berenang di sebuah sungai.
Lagi-lagi hal itu tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Entah naga itu sebenarnya ada atau tidak.
Agan and Sista pernah melihat naga?
Jangan bilang pernah, tapi di mimpi!


Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?


Yap, kali ini Ane mau membahas soal naga.
Bukan naga sungguhan GanSis, ini adalah seekor ular naga dalam bentuk layangan.
Di daerah pedesaan yang masih mempunyai tempat lapang, musim kemarau tentu membawa kebahagian bagi anak-anak atau pemuda.

Musim kemarau identik dengan angin kencang, jadi banyak anak-anak yang berbondong membuat layang-layang untuk diterbangkan pada waktu sore hari.

Uniknya layang-layang ini berbentuk naga raksasa GanSis, bahkan saking besarnya, layangan ini bisa membawa seseorang untuk ikut terbang.


Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?


Di dalam video nampak sekumpulan pemuda yang sedang menerbangkan layang-layang.
Sepertinya sih dari daerah Jawa GanSis, karena bahasa yang digunakan Ala Jawa timuran.

Video yang dibagikan oleh akun instagram @viral.lambe ini telah ditonton lebih dari 21ribu tayangan.
Nampak jelas seorang pemuda, naik di bagian benang layangan hingga terbang beberapa meter, di atas permukaan tanah.

Tawa riuh teman-temannya bersorak mengganggu pemuda itu, si pemuda sepertinya sangat santai terbang dengan layang-layang naga.

Seperti apa videonya?
Lihat di bawah ini!


Terbang dengan Layang-layang


Unik sekali GanSis, kok kuat ya seutas benang membawa terbang pemuda itu? Perkiraan Ane sih pemuda itu mempunyai berat lebih dari 30kg.

Agan atau Sista ada yang punya pengalaman serupa?
Boleh lah bagikan kisah dengan berkomentar.

Oke, untuk Agan and Sista yang sudah mampir, jangan lupa jejak Cendol, Rating dan Follow biar GanSis gak ketinggal berita terviral hari-hari ini.
Terima kasih!




Penulis: Masnukho
Referensi: di sini
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
18-10-2019 18:30
Quote:Original Posted By pabloo
hmm mau dong terbang


emoticon-Ngakak sana terbang
0 0
0
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
18-10-2019 18:33
How to train your layangan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
18-10-2019 18:34
ane sudaj sering liat dulu di tipi, naga indosiar
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
18-10-2019 18:35
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak sana terbang


Naik apah emoticon-Goyang
0 0
0
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
18-10-2019 18:36
Njir... Kok bisa gitu layangannya? emoticon-Wow
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
18-10-2019 18:38
Quote:Original Posted By v.a.g.s
How to train your layangan

Artinya apaemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kijangrusa
ane sudaj sering liat dulu di tipi, naga indosiar

emoticon-Matabelo Ane kok belum pernah lihat ya? Apa Ane kemudaan?

Quote:Original Posted By pabloo
Naik apah emoticon-Goyang

emoticon-Cape deeehhnaik pesawat

Quote:Original Posted By megatron21
Njir... Kok bisa gitu layangannya? emoticon-Wow


emoticon-Ngakak karena besar dan anginnya kencang
0 0
0
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
18-10-2019 18:38
Quote:Original Posted By masnukho
Artinya apaemoticon-Ngakak


emoticon-Matabelo Ane kok belum pernah lihat ya? Apa Ane kemudaan?


emoticon-Cape deeehhnaik pesawat



emoticon-Ngakak karena besar dan anginnya kencang


Pesawat apa neh emoticon-Goyang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
18-10-2019 18:53
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak iya Gan, naga2an


emoticon-Bingungemang di Indosiar ada Naga ya Gan?


emoticon-Ngakak semua kok bilang Naga Indosiar, Ane gak tau


emoticon-Ngakak bukan, layang2



Matic Ganemoticon-Ngakak


Indonesia punya nih hhe
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
18-10-2019 19:22
Pertanyaan gua bukan apa itu naga beneran, itu emang beneran terbang naik layangan?

Yg pinter Fisika atau aerodinamika, bisa kasih ilham ga?
profile-picture
profile-picture
masnukho dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
18-10-2019 19:51
penasaran yg megang tali berapa orang...
pasti berat tuh, kalo gak kuat pegangnya bisa keseret-seret...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
18-10-2019 19:55
Quote:Original Posted By lonelylontong
Pertanyaan gua bukan apa itu naga beneran, itu emang beneran terbang naik layangan?

Yg pinter Fisika atau aerodinamika, bisa kasih ilham ga?

daya angkatnya gede bisa bawa beban berat....
daya angkatnya didapat dr jejeran puluhan (atau ratusan?) layangan yg jd badan naga..
kalo layangannya dikit mungkin gak bisa bawa beban seberat itu..

lagian yg dipake bukan benang, tp tali..
....cmiiw
Diubah oleh jagotorpedo
profile-picture
profile-picture
masnukho dan lonelylontong memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
18-10-2019 20:04
naga indosiar?emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
Lapor Hansip
18-10-2019 20:30
Balasan post jagotorpedo
Keren jg, tapi kl sampai tinggi ngeri jg kali
profile-picture
profile-picture
masnukho dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
18-10-2019 20:35
Quote:Original Posted By lonelylontong
Keren jg, tapi kl sampai tinggi ngeri jg kali

jelas bahaya.... 5 meteran aja kalo jatoh beresiko patah tulang...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
19-10-2019 06:10
Quote:Original Posted By pabloo
Pesawat apa neh emoticon-Goyang

emoticon-Ngakak pesawat manual

Quote:Original Posted By apgarment
Indonesia punya nih hhe

emoticon-Ngakak Naga api

Quote:Original Posted By lonelylontong
Pertanyaan gua bukan apa itu naga beneran, itu emang beneran terbang naik layangan?

Yg pinter Fisika atau aerodinamika, bisa kasih ilham ga?

emoticon-Bingung Ane gak tau Gan, yang Ane tau itu karena angginnya kenceng

Quote:Original Posted By jagotorpedo
penasaran yg megang tali berapa orang...
pasti berat tuh, kalo gak kuat pegangnya bisa keseret-seret...

emoticon-Ngakakbanyak kayaknya dari suara2nya

Quote:Original Posted By MrJeffBezos
naga indosiar?emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak semua bilang Naga Indosiar Ane sendiri gak tau di indosiar ada Naga
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
19-10-2019 07:07
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak pesawat manual


emoticon-Ngakak Naga api


emoticon-Bingung Ane gak tau Gan, yang Ane tau itu karena angginnya kenceng


emoticon-Ngakakbanyak kayaknya dari suara2nya



emoticon-Ngakak semua bilang Naga Indosiar Ane sendiri gak tau di indosiar ada Naga


Kirain pesawat jet emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
19-10-2019 07:55
layangannya keren. . .besok bikin model pesawat daah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
19-10-2019 08:31
Quote:Original Posted By pabloo
Kirain pesawat jet emoticon-Matabelo

Yaudah nanti tak pinjemin

Quote:Original Posted By phinquid
layangannya keren. . .besok bikin model pesawat daah


emoticon-Matabelo bisa bikin sendiri Gan?
0 0
0
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
19-10-2019 09:17
Quote:Original Posted By masnukho
Yaudah nanti tak pinjemin



emoticon-Matabelo bisa bikin sendiri Gan?


Ente punyanya jet pam paling
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh, Video Seorang Pemuda Terbang dengan Seekor Naga! Benarkah Naga Sungguhan?
19-10-2019 10:32
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak pesawat manual


emoticon-Ngakak Naga api


emoticon-Bingung Ane gak tau Gan, yang Ane tau itu karena angginnya kenceng


emoticon-Ngakakbanyak kayaknya dari suara2nya



emoticon-Ngakak semua bilang Naga Indosiar Ane sendiri gak tau di indosiar ada Naga


Naga bonar ajalah, udah banyak naga indosiar hhe
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.