Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Siswa SMK Di Malang Kena Tampar Sang Motivator, Apa Jadinya Tuh ?

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Siswa SMK Di Malang Kena Tampar Sang Motivator, Apa Jadinya Tuh ?
Siswa SMK Di Malang Kena Tampar Sang Motivator, Apa Jadinya Tuh ?


Sekarang ini kok banyak orang gampang naik darah nih bosque, coba deh gara-gara banyak orang berbeda pandangan saja sudah main hantam, main hajar, ga takut deh sama yang namanya pak pulisi apalagi hukum dianggap angin lalu nih bosque.

Baru-baru ini viral berita tentang seorang motivator yang langsung main hajar sama siswa yang ikut seminar, tepatnya sih motivator digital marketing yang menampar pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 2 Kota Malang.

Siswa SMK Di Malang Kena Tampar Sang Motivator, Apa Jadinya Tuh ?

Awalnya seperti biasa seorang motivator membahas masalah motivasi untuk berwirausaha namun di tengah penyampaian dalam tulisan kata "gob***k", sang motivator tersinggung karena banyak siswa yang tertawa hingga di panggil ke depan kelas lalu di tamparlah satu-satu sebagai hukuman.

Sudah jelas ada aksi ada reaksi, seperti biasa generasi Z saat ini terlalu cengeng di tampar sedikit mewek ngadu ke komnas HAM dan pak pulisi, jadi rame deh aksi penamparan yang dilakukan sang motivator.

Sebenarnya sih dulu waktu zaman ABG, Angkatan Babe Gue hukuman oleh guru dianggap biasa saja, di pukul penggaris, di lempar hapusan, sampai di strap pegang kuping sambil kaki angkat satu dan lainnya. Tapi kalau sekarang jangan coba-coba kalau guru main hajar saja alias ringan tangan bisa masuk ke kasus kekerasan pada anak.

Siswa SMK Di Malang Kena Tampar Sang Motivator, Apa Jadinya Tuh ?

Maka jangan heran sekarang banyak anak sekolah yang ngelawan guru, begitu juga para guru seakan tak leluasa untuk memberikan hukuman bagi anak yang nakal. Maka sudah pasti lambat laun guru bukan untuk di gugu dan ditiru tapi hanya sebagai profesi yang wajar layaknya karyawan karena sudah di bayar, dan siswa-siswa ini adalah bos mereka yang terkadang kelakuannya seenak udel e dewe.

Disinilah atitude siswa menjadi kurang, mereka juga terkadang lebih berani terhadap orang tua. Maka jangan heran kriminalitas tertinggi saat ini dilakukan oleh mereka yang umurnya masih muda.

Duh gimana ya nantinya 10 atau 20 tahun negeri ini ke depannya apakah masih seperti ini atau seperti di luar negeri yang lebih bebas anak-anak mudanya hingga terkadang orang tua bisa menjadi kawan seumuran..

Kita tunggu aja deh bosque, maklumlah dunia ini kan sudah tua kata wak haji seharusnya manusia perbanyak tobat nih bosque, karena maksiat wes terang-terangan.

Ref :klik
Pic google
Diubah oleh .Boyo. 18-10-2019 03:00
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.