kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Cinta Ditolak Pelet Bertindak

Dahulu ada pepatah mengatakan, ketika cinta ditolak dukun pun bertindak. Rasanya ungkapan ini masih melekat di zaman sekarang. Coba aja gansis cek jasa pelet online, iklan baris, atau media sosial. Hal ini terjadi karena sebagian besar penduduk +62 masih percaya dengan hal-hal yang berbau klenik atau supranatural.

Sampai saat ini pun banyak kejadian-kejadian akibat ditolaknya cinta, pelaku langsung pergi ke paranormal. Entah, mungkin  karena sudah saking ngebetnya, jadi mereka tidak berpikir panjang dalam bertindak. Ya akhirnya ilmu pemikat atau ajian pengasih akan jadi jalan yang untuk menentang semua yang tidak mau menjadi mau.


Menurut penuturan Mbah Mijan, salah satu cara yang paling sering digunakan untuk memikat hati korban adalah dengan menggunakan pelet. Ilmu pelet selama ini selalu dikenal sebagai cara sakti untuk menaklukkan atau meluluhkan hati seseorang. Entah itu sebuah keberuntungan atau bukan, tapi beberapa orang yang mencoba justru menjadi berhasil dengan cara ini.

Perlu Gansis ketahui, seseorang yang dipengaruhi pelet dari ilmu gaib akan memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar tertanam rasa cinta kepada si pengirim pelet.

Jenis-jenisnya pun sangat beragam, namun ingat setiap perbuatan maka akan ada konsekuensinya.

Gansis masih penasaran sama pelet dan bahayanya? Langsung aja nih dengerin DEDEMIT bersama Mbah Mijan hanya di Kaskus Podcast!


podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Diubah oleh kaskus.podcast 18-10-2019 09:57
someshitnesspabloozafinsyurga
zafinsyurga dan 12 lainnya memberi reputasi
13
13.1K
101
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.