c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Jelang Pelantikan Presiden Wong Cilik Mending DIAM




Hi sobat kaskus terima kasih sebelumnya kalau saat ini kita masih bersama sebagai saudara dalam negara kesatuan Republik Indonesia, tetap semangat tetap waspada sebentar lagi rasa panas akan di hadirkan ketika tiba masa Pelantikan Presiden dan Wakilnya.

Thread kali ini tak ingin banyak cerita dan banyak bicara maklum saja mengkritik penguasa akan merugikan ane sendiri sebagai TS jadi tak usahlah di kritik lebih baik di support apapun yang mereka lakukan, maklum lah wong cilik bisa apa teriak-teriak seperti orang gila gitu. Yang ada setor nyawa dan mati sangit bukan syahid, demokrasi itu bukan bebas bicara tapi harus banyak diam. Ingat loh sob... ada pepatah diam itu emas.



Walau di luar sana panas bicara tentang pengrusakan buku merah KPK, dimana ada jajaran barisan perwira terlibat, hmmm....sudahlah lupakan saja, wong cilik ga akan dapat apa-apa realitanya wong cilik itu tetap saja tak dianggap toh cari makan juga usaha sendiri tull ga sob...? Apa ada pejabat yang memberikan pekerjaan tanpa adanya modal dan koneksi. Atau janji-janji politikus selalu di tepati ? Ahhh mimpi itu, yang ada wong cilik lebih banyak melayani wakil rakyat.



Jadi untuk apa wong cilik koar-koar ada kepentingankah ? Apa gitu yang di dapat ? Sudahlah nurut saja kemana para pembesar istana melangkah ya ikuti saja, jangan di protest memangnya wong cilik siapa ? Rakyat gitu ? Masa sih..?

Jadi ingat cerita wong cilik ketika rusuh di gedung DPR banyak warga yang diangkut masuk truk, terutama peserta demo. Mereka di introgasi apakah massa demo bayaran, nah kan jadi bikin susah keluarga saja kalau ga ada beking orang dalam, diciduk tanpa bisa berkata apa-apa kalau masih hidup tanpa ada luka-luka masing untung sob... lah kalau tinggal nama lalu hilang gimana ? Ini bukan permainan wong cilik, jadi lebih baik banyak diam. Mending dirumah santai sambil main pubg dan minum kopi, untuk apa berdebat tentang politik yang ujungnya bikin panas hati sedangkan kedua kubu politik pun sudah rekonsiliasi makan nasi goreng sambil serupuutt kopi lalu ketawa ketiwi.



Wong cilik mbok ya cerdas sedikit lah, jangan mau terus-terusan di adu domba oleh buzzer yang jelas-jelas ada kepentingan, mereka dapat uang wong cilik yang sengsara. Kepentingan wong cilik itu hanya hidup aman, besok bisa cari uang, dapur bisa ngebul, anak sekolah nyaman, ekonomi stabil. Nah untuk terciptanya itu semua berarti negara tak ada kerusuhan dan ribut-ribut tak jelas arahnya.

Jadi kedepannya saya sarankan wong cilik mending DIAM.



Salam hangat, gw c4punk see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klikdan [URL=https://m.akuraS E N S O Rid-815493-read-kok-bisa-rekaman-cctv-pengrusakan-buku-merah-kpk-beredar-apa-tujuannya]klik[/URL]
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 18-10-2019 12:53
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.