syafira87Avatar border
TS
syafira87
BERANI NGGAK NYOBAIN KEPALA MANUSIA?
Assalamu'alaikum. Hallo, kita ketemu lagi, Agan Sista. Mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan-Nya dan tidak bosan dengan kehadiran ane, ya. Aamiin.



Yup, hallowen selalu identik dengan hal-hal seram bin horor, Agan Sista. Tradisi yang katanya budaya barat ini kini sudah merajalela di dunia dan telah menular secara sukarela ke setiap penjuru negara termasuk Indonesia. Meski tidak semua orang menyukai, tetapi beberapa dari mereka senang merayakannya.



Demi 31 Oktober mendatang, yuk kita intip apa-apa saja yang perlu disiapkan mulai dari sekarang. Pertama adalah kostum. Sudahkan Agan dan Sista menentukan pilihan terbaik? Jika jawabannya belum, ane ada beberapa tips yang cocok buat keseruan hallowen Agan Sista nantinya.



Sebenarnya solusi ini sangat sederhana sekali. Di antaranya adalah pakaian sehari-hari yang disulap semenyeramkan mungkin disertai make up horor. Jika Agan Sista ingin tampil sempurna, baiknya siapkan jauh-jauh hari.

Kostum udah ada, tapi tempatnya belum ditentukan. Sia-sia dong dandan terpaling cakep. Agan dan Sista tidak perlu horor bin khawatir. Sebagai rujukan yang bagus, Agan Sista boleh cocokkan salah satu pilihan. Boleh dirayakan bersama teman di kantor. Atau bersama keluarga di rumah dan lain sebagainya.



Sekarang giliran bagian makanan yang perlu kita persiapkan, Agan Sista. Masa party-nya udah mau mulai, menu pengganjal perut belum ada. Horor banget 'kan, ya. Agan dan Sista tidak perlu cemas. Nih, ane ada beberapa kue pilihan.

Di antaranya ada kue yang paling aneh dan unik, nih, Agan Sista. Adalah kue potongan kepala manusia yang didesain sedemikian rupa supaya terlihat benar-benar menyerupai aslinya. Ngeri banget. Satu pertanyaan untuk Agan Sista semua, jika potongan kepala itu mirip wajah sendiri berani nyicip nggak? Kuenya seram 'kan? Cocok banget ini mah dengan tema hallowen.

Lalu ada potongan tangan berlumuran cairan merah beraroma amis darah, berserakan di tatakan yang digigiti oleh tikus. Kemudian ada kue bayi yang baru lahir menyerupai aslinya, mulus banget, ya. Gimana pas Agan Sista nyolek ingin nyobain itu kue, tiba-tiba bayinya nangis? Huwaaaa serem!



Nah, masalahnya sekarang Agan dan Sista pada berani nggak nyicipin ini kue-kue dengan suasana temaram di rumah hantu? Ane rasa melihat bentuk kuenya saja mungkin Agan Sista udah mual.



Solusi tepatnya adalah Agan dan Sista tidak perlu memikirkan hal yang aneh-aneh dari pada bentuk kuenya. Bayangkan saja gimana mantap dan okenya rasa kue istimewa ini saat nyobain. Pasti joss banget!



Seru banget 'kan? Makanya Agan Sista jangan mikir terlalu sulit buat nyiapin parti hallowen nanti. Pikirkan secara sederhana. Lakukan dengan kesedernaan juga. Terus nikmati juga karena bahagia itu sederhana. Yuk ceritakan thread ala-ala Agan dan Sista sekarang.

Terima colekan cendol, bintangin juga, sucribe sekalian, ya. Dih, maksa! Nggak. Ane nggak sehoror itu kali, tapi lebih seram, 'dehem'annya doang kok. Ane orangnya nggak doyan maksa. Se'rela'nya aja, yang penting Agan Sista happy. Pay-pay ....

Penulis: Syafira87
Ilustrasi: 1, 2, 3, 4, 5, 6
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.