ngemisilmuAvatar border
TS
ngemisilmu
5 Makhluk Seram Yang Ada Di Hari Halloween

Halo agan and sis selamat dari.di thread "NGEMISILMU".

Halloween adalah tradisi perayaan pada malam 31 oktober dan paling populer di daerah barat terutama di daratan amerika dan eropa.Namun sekarang tradisi ini mulai ramai di rayakan di daerah timur juga.

Tradisi ini berasal dari negeri Irlandia dan di bawa ke daerah Amerika oleh imigrasi orang Irlandia.Tradisi Halloween di rayakan oleh anak - anak maupun orang dewasa dengan memakai kostum hantu atau makhluk menyeramkan dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga untuk meminta permen atau coklat sambil berteriak Trick or Treat !!!.

Berikut ane mau ngebagiin 5 makhluk serem yang ada di hari halloween.Mau tau apa aja? Yuk di simak:

1.Zombie

gambar
Zombie adalah jiwa yang kosong yang di hidupkan lagi dengan ilmu sihir dan juga orang yang berpedapat karena terkena virus aneh.Kita sering melihat film - film yang bertemakan mayat hidup ini seperti Dead Island di mana orang - orang yang mencoba menyelamatkan hidupnya dari kejaran zombie.Dan ada juga di video game seperti resident evil series dan juga the walking dead.

2.Vampir(drakula)

gambar
Vampir adalah makhluk penghisap darah.Vampir adalah mitos dari eropa timur dari abad ke 18 atau 19,yang di yakini orang lahir cacat dan mati dengan tidak wajar akan bangkit menjadi vampir dan dia akan menghisap darah manusia atau hewan untuk bertahan hidup.Vampir ini akan aktif di malam hari dan sangat takut akan sinar matahari.Dalam mitos vampir bisa di bunuh dengan menancapkan kapak kayu salip tepat di jantung nya.

3.Ghost(Hantu)

gambar
Siapa di antara agan and sis yang pernah lihat hantu? Hantu itu memiliki banyak jenis bentuk dan juga rupa.Kalau di jepang ada sadako yang serem nya minta ampun.Tapi kalau di Indonesia hantu yang paling terkenal yaitu pocong,kuntilanak,tuyul,genderuwo dan masih banyak lagi.Hampir 50% orang pernah melihat hantu dan Alhamdulillah ane belum pernah melihat hantu.

4.Werevolves(Manusia serigala)

gambar
Werevolves itu sering muncul di malam hari,tepatnya di malam bulan purnama.Dia ketika pagi hari berbentuk seperti manusia biasa,dan ketika malam hari akan berubah bentuk menjadi manusia serigala dan memburu mangsanya.

5.Penyihir

gambar
Penyihir seperti kita dengar adalah orang yang berteman dengan jin atau setan dan memiliki kekuatan magis.Penyihir ada yang jahat yang tugas menyantet orang dan mengganggu kehidupan manusia lainnya,dan ada juga yang baik seperti yang ada di film Harry Potter.

Nah itulah beberapa makhluk serem yang ada di hari Halloween.Jangan lupa kasih cendol dan rate 5 nya dan sampai jumpa di thread selanjutnya...

Sumber thread:

ini
ini
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.