jamie76Avatar border
TS
jamie76
Istri Unggah Foto 7 Bulanan Pakai Hijab, Young Lex Mualaf?


JAKARTA – Young Lex sebelumnya tak pernah mengabarkan pernikahannya dengan selebgram Eriska Nakesya. Namun, secara mengejutkan pada Kamis (17/10/2019), rapper tersebut mengunggah sebuah foto USG jabang bayi yang tengah dikandung oleh Eriska Nakesya selama 7 bulan.



Melengkapi unggahannya, Young Lex mengaku tak sabar untuk menanti kelahiran buah hatinya. Meski sudah mengetahui jenis kelamin anak pertamanya dengan Eriska Nakesya, namun rapper tersebut belum menentukan nama untuk sang buah hati.

“Astaga enggak sabar ❤️❤️❤️ Sudah 7 bulan ❤️ Desember akhir or Januari awal ❤️❤️❤️❤️ soon. Anak gue cewek, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak?” tulis Young Lex dalam Instagram pribadinya.



Selayaknya calon orangtua yang tengah menanti buah hatinya, di usia 7 bulan, Young Lex dan Eriska Nakesya menggelar syukuran 7 bulan kehamilan. Acara tersebut pun digelar cukup meriah dan dihadiri oleh para sahabat mereka.

Tampil dengan perut buncit, Ersika masih terlihat cantik. Dia tampak mengenakan baju muslim berwarna hijau dan cokelat serta sehelai kerudung yang menutupi bagian rambutnya.



Pakaian yang dikenakan Eriska identik dengan budaya dan syariat Islam. Lantas, apakah ini artinya Young Lex berpindah keyakinan mengikuti agama sang istri alias mualaf?





Terlahir dengan nama Samuel Alexander Pieter, Young Lex yang berdarah Ambon dan Batak diketahui berkeyakinan Kristen Protestan. Sementara itu, Eriska sendiri merupakan seorang muslimah.

Sayangnya, mengenai isu mualaf ini, pihak Young Lex belum memberikan klarifikasi. Waktu pasti pernikahan Young Lex dan Eriska diselenggarakan juga masih menjadi misteri.

Satu hal yang pasti, pada 8 Oktober lalu, Eriska Nakesya sempat mengunggah fotonya di Instagram dengan berdandan layaknya seorang mempelai wanita. Dalam foto tersebut, Eriska terlihat memakai pakaian pengantin adat Sunda lengkap dengan mahkota yang disebut siger.

sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2...-mualaf?page=1

masih isu ternyata, belum teken kontrak transfer musim dingin emoticon-Leh Uga
Diubah oleh jamie76 18-10-2019 03:34
kuepagi
tien212700
tien212700 dan kuepagi memberi reputasi
2
4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.