Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masih Seringkah Menggunakan Pulsa Reguller Untuk Sms Atau Menelepon

gentongbAvatar border
TS
gentongb 
Masih Seringkah Menggunakan Pulsa Reguller Untuk Sms Atau Menelepon




Hallo Agan dan Sista
Selamat Datang
Selamat Membaca






Sumber Gambar
Handphone, benda yang satu ini udah ga bisa dilepas lagi dari kehidupan sehari hari untuk hampir seluruh makhluk yang bernama Manusia.
Handphone diciptakan pada awalnya hanya untuk berkomunikasi entah itu mengirim pesan suara melalui telepon atau melalui pedan teks atau biasa disebut SMS.
Perkembangan zaman membawa handphone lebih dari itu, pengaruh kehidupan yang semakin kompleks menjadikan handphone alat untuk entertaimen.
Yaps betul, handphone sekarang bisa dengan mudah memfoto sebuah objek dengan cepat, jernih, bagus ga kalah dengan DSLR. Bisa juga memutar video kesayangan kita tanpa harus susah susah pake DVD atau bisa mendengarkan lagu tanpa beli kaset bajakan di abang abang kaset (ga boleh ditiru).
Dengan semua itu ditambah dengan kecepatan internet yang luar biasa menjadikan handphone sebuah primadona, kita bisa mengakses banyak situs, bisa beli barang dan lain sebagainya. Tapi buat akses internet secara mobile biasanya provider memberi paketan dengan cara potong pulsa.

Tapi apakah masih ada penggunaan pulsa untuk SMS atau Telepon?

Dengan masifnya aplikasih Chatting seperti Whatsapps, Line, Telegram apakah masih ada penggunaan pulsa untuk SMS ataunTelepon ?


Sumber Gambar

Terakhir kali menggunakan SMS sebenernya baru baru ini, kurang lebih 22 mei 2029 kemarin saat ada demonstrasi dan berdampak pada downnya aplikasi WA yang notabene di pakai buat kerja, karena urgen ya mau tidak mau harus SMS karena lagi ga ada pulsa emoticon-Ngakak. Sebelum itu ga inget kapan terakhir kali SMS, mungkin tahun 2012.

Untuk penggunaan telepon dengan pulsa bisa dibilang sering, karena engga semua orang bisa ditelepon melalui aplikasi Chatting terlebih atasan dan kolega karena menurut ane itu kurang sopan.

Tapi nyatanya ane menggunakan paketan yang udah termasuk SMS, Telepon untuk sesama dan Internet. Untuk nelepon kelain provider seperti biasa harus isi pulsa dulu.

Kenapa di kartu saya sangat jarang ada pulsa? Jawabannya karena sering lupa isi paketan data, kalau lupa ya siap siap aja amsyong dah itu pulsa. Soalnya punya pengalaman baru isi pulsa 50 ribu karena lupa matiin data internet alhasil itu ludes pulsanya emoticon-Frown.


Sumber Gambar
Jadi masih work it ga kita isi pulsa reguller? Jawabannya sangat ane sarankan. Kita engga tau kalau ada kejadian buruk yang menyebabkan internet kita mati atau internet yang di tuju mati maka tidak bisa berkomunikasi secara online. Jalur satu satunya ya pakai pulsa reguller untuk telepon.

Ditambah lagi masa aktif kartu yang harus selalu diperbaharui dengan memberi makan pulsa biar kartunya engga mati, minumnya ya harus menggunakan pulsa itu biar bisa bertambaj masa aktifnya.

So kapan terakhir agan dan sista memaikai pulsa regullernya untuk SMS atau Telepon bahkan MMS?

Sekian dari saya
Seperti biasa
Terimakasih



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up



Sumber :
Tulisan : Opini
Gambar : Google Image
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.