• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Harapanku sebagai generasi muda atas terpilihnya bapak Jokowi-Ma'ruf

rayiajaAvatar border
TS
rayiaja
Harapanku sebagai generasi muda atas terpilihnya bapak Jokowi-Ma'ruf


Hai Agan dan Sista semuanya..emoticon-Haiemoticon-Hai
Jumpa kembali di trit Ane kali ini.

Tak terasa sudah 5 tahun bapak Jokowi menjabat sebagai presiden RI 1 dan kini tibalah pelantikan kembali presiden RI periode ke 2. Setelah berakhirnya pesta demokrasi, dengan terpilihnya kembali bapak Jokowi-Ma'ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019- 2024.

Spoiler for :

Sumber

Pelantikan Presiden periode ke 2 akan dilaksanakan pada tanggal 20 oktober 2019 dan digelar pada pukul 14.00 WIB.

Banyak janji-janji kampanye yang kemarin kita saksikan melalui media televisi, offline dan online. Seperti kutipan berikut ini;


Quote:

Sumber


Dari beberapa janji yang beliau paparkan, Ane sebagai generasi muda berharap janji kampanye tersebut cepat terealisasikan meliputi;

1. Permudah usaha generasi muda

Dalam era globalisasi saat ini, persaingan ekonomi semakin tinggi. Banyak sekali usaha yang dilakukan oleh beberapa masyarakat untuk memajukan taraf ekonomi dan kesejahteraan mereka. Tidak dipungkiri, hal itu pula yang dilakukan oleh para generasi muda, dimana mereka berharap mendapat kemudahan dalam melakukan usaha. Janganlah hanya menunggu tua untuk bisa meraih cita-cita.

Generasi mudapun bisa berkontribusi dalam pembangunan negara Indonesia. Dengan memiliki usaha mandiri, diharapkan generasi muda bisa mewujudkan mimpi-mimpinya dan kesejahteraan rakyat tercapai. Dengan dukungan yang diberikan pemerintah, tentunya hal ini sangat membantu kemajuan usaha tersebut. Dan lebih memotivasi generasi muda dalam meraih mimpi-mimpinya.

2. Akses internet cepat

Spoiler for :

Sumber

Dalam era globalisasi saat ini, internet merupakan hal yang sangat penting. Dimana peran dan kontribusinya sangat nampak terlihat bagi kehidupan masyarakat. Dari kalangan muda hingga dewasa, semua menggunakan internet. Internet sangat membantu dalam kehidupan rakyat, karena itulah akses internet merupakan hal penting yang perlu ditingkatkan dalam pelayanannya.
Sistem-sistem pemerintahan pula saat ini mulai lebih mudah dan cepat dengan adanya internet. Dengan adanya akses internet cepat, maka kebutuhan masyarakatpun akan cepat terpenuhi. Dan kemajuan negarapun akan semakin cepat.

Demikian sedikit harapan dari Ane.
Semoga apa yang Ane harapkan tersebut, dapat cepat terealisasikan. Karena Ane sebagai generasi muda berharap aspirasi ini akan mendapatkan perhatian lebih oleh pemerintah.

Dan Ane juga mengucapkan selamat atas terpilihnya kepala pemerintahan saat ini. Semoga Indonesia kedepan menjadi bangsa yang lebih baik lagi. Dengan mengedepankan kepentingan rakyat.

Spoiler for :

Sumber

Sekian trit dari Ane, dan terimakasih telah mampir untuk membaca trit Ane.
Sampai jumpa lagi emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Sumber : Opini pribadi

ceuhetty
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
212
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.