• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Manchester United Tidak Tertarik Lagi Beli Neymar Karena Sang Ayah

bobachannelAvatar border
TS
bobachannel
Manchester United Tidak Tertarik Lagi Beli Neymar Karena Sang Ayah


Manchester United memiliki kesempatan untuk membeli Neymar pada bursa transfer musim panas lalu 2019. Namun, sikap Neymar dianggap mata duitan membuat MU untuk tidak membelinya.

Neymar telah mengatakan ia berniat untuk pindah dari PSG pada bursa transfer pada awal musim 2019/2020. Neymar dan PSG memiliki perbedaan pendapat dan punya keinginan untuk mengakhiri kerja sama.

PSG kecewa dengan kontribusi Neymar  karena sering terkena cedera. Selain itu, PSG juga mulai panas dengan sikap Neymar yang sering tidak disiplin dan murung.

Namun, sampai akhir bursa transfer musim panas 2019 lalu, Neymar tidak pindah dari PSG. Sekarang, Neymar dan PSG hubungan telah mulai membaik. Neymar kembali mencetak gol produktif sebelum cedera punggung setelah membela Brasil.

Pada jendela transfer musim panas 2019 lalu, disebut Neymar akan pindah ke Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim terus-menerus dipanggil untuk menjadi klub baru jika dia pergi dari PSG.

Selain dua klub tadi, Manchester United juga berbicara tertarik dengan Neymar. Manchester United memiliki dana yang cukup besar untuk mengkompensasi Neymar dari PSG. Manchester United juga membutuhkan pemain baru untuk menjadi penyerang.

Namun, seperti dikutip The Athletic, ada dua alasan mengapa transfer Manchester United memblokir peluang Neymar. Meskipun secara teknis Neymar sangat dibutuhkan Manchester United untuk memperkuat lini serang.

Manchester United adalah dua alasan di balik penolakan transfer Neymar. Alasan pertama, Manchester United tidak suka Neymar yang sering membuat ulah. Manchester United khawatir bahwa kehadiran Neymar merusak keharmonisan di ruang ganti.

Selain karakter Neymar yang dianggap berpotensi merusak keharmonisan di ruang ganti, Manchester United juga prihatin tentang ayah dari Neymar yang seperti mata duitan. Ayahnya merupakan selaku agen dari Neymar.

Manchester United melihat ayah dari Neymar sebagai sosok "terobsesi dengan uang". Meskipun gaya hidup Neymar dan dirasakan kurangnya dedikasi untuk klub juga menjadi pertimbangan.

Manchester United menjual dua penyerang di pasar untuk transfer musim panas tahun 2019 Alexis Sanchez dan Lukaku. Tanpa kedua pemain tersebut, Manchester United kini hanya memiliki Anthony Martial dan Marcus Rashford.


0
363
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.