maknakalaAvatar border
TS
maknakala
Wiranto Diserang!. Wiranto Pahlawan, atau Musuh?


Mari berpendapat…
Terkait dengan judul diatas, kalian berada disisi mana? Fakta bukan ketika suara Nitezen mahabenar negara +62 ini terbagi menjadi 2 suara, ada yang mendukung dan ada pula yang menolak dangan mengatakan ini setingan dll….

Tapi Maknakala kali ini ga mau membahas yang negatifnya dulu, kita mau bahas yang positifnya saja. Untuk mengangkat nilai positifnya, admin akan berpikir kalo kejadian diatas bukan setingan yah, kecuali nanti ada konfrensi pers yang menyatakan sebaliknya. Karena kami juga ada di tempat, dan sama seperti yang lain Hanya bisa berasumsi…

Terlepas bagaimana pro dan kontra Sosok Bapak Wiranto yang saat ini menjabat sebagai salah satu menteri di pemerintahan jokowi. Wiranto adalah figur ataupun korban yang berhasil memperjelas situasi negara ini saat ini. Ga percaya? mari kita lihat fakta berikut :

Yang pertama, Kejadian pak wiranto, membuat kita sadar dari apa yang kita lihat melalui halaman koment atau Dunia digital, bahwa pendukung radikalime itu Masih banyak. Kejadian penyerangan wiranto telah berhasil membuat kita menyadari bahwa teori bapak ryemisad yang mengatakan TNI terpapar radikalisme sebesar 3% kemungkinan ada benarnya…ingat ya KEMUNGKINAN….walaupun baru pihak keluarga TNI yaitu para Istri yang membuat semuanya menjadi viral dan direport oleh kaum garuda, sebagai musuh dari kaum Kadal gurun. Alhasil, KSAD Jendral andika menjatuhkan sangsi kepada beberapa perwira…ohya, kalo kamu berselancar di Internet, pasti kamu bisa Melihat juga ASN, atau pegawai BUMN yang juga memberikan “kode” bahwa mereka entah kontra wiranto secara personal, atau memang pendukung Radikalisme. Ohya, adalah fakta bahwa penyerang pak Wiranto Adalah anggota kelompok teroris Jamaah Ansharut Daulah ( JAD ) seperti yang dilaporkan oleh BNPT.

lalu, Pak wiranto juga membantu kita, bahwa masyarakat indonesia semanjak ada internet tidak semuanya menjadi pintar dan rajin browsing, terbukti conter pertama yang menjadi bahasan para kontra wiranto Adalah masalah wamena. Come on Guys…Wamena Adalah instabilitas yang disebabkan oelh para Separatis dalam hal ini adalah kelompok bersenjata, dengan sasaran bukan Hanya muslim, tapi semua pendatang,,,so ga ada urusan sama agama….lagian tujuan mereka memerdekakan diri, bukan merubah ideologi. Ohya kalo mau detail bagaimana konspirasi besar bermain dibelakan papua dan wamena, bisa lihat di link deskirpsi dibawah…

lanjut.. Secara umum, kejadian ini membuat kita memahami bahwa negara ini memang darurat radikalisme? Kalian ga percaya? Cari aja di youtube, ada banyak ceramah yang mencederai persatuan di Negeri ini. Lalu Ingat dengan statement Neta S Pane, dari IPW? Mengenai adanya isu Radikalis di dalam KPK? ohya, ingat dengan acara di IPB mendeklarasikan Khilafah? Atau Dosennya yang tertangkap dengan baham bom? Jadi Radikalisme itu Jangan dibilang berada pada masyarakat level pemikiran rendah yah, tapi pada level mahasiswa dan dosen….

Hmm..sebagai Warga negara Indonesia, yang makan, hidup, dan berak di Negeri ini, Kami berkewajiban untuk menjaga kedamaian di Negeri ini. Kami ga peduli dengan agama apa yang kau anut, yang Penting pancasila ada di dada kami. Dan terima kasih pak Wiranto, kejadian yang terjadi pada dirimu, banyak membuka mata kami, kalo Mereka ada disekitar kami, dan doa kami buat Bapak, agar bapak cepat sembuh…ohya pak, kami bukan penggemarmu, tapi juga bukan pembecimu…kami Hanya orang orang yang ingin indonesia berjaya. 

Mari kembalikan kejayaan Negeri Matahari…Rahayu…Tabik

Link Video :
Wiranto Pahlawan atau Musuh


d3m0litionlov3r
gitasputri
kuepagi
kuepagi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.