Dersa.afr16Avatar border
TS
Dersa.afr16
Pelantikan Presiden Di Depan Mata !!! Tagih Janji Jowoki


Hallo agan dan sista yang budiman, seperti yang kita semua tahu pemilu 2019/2024 telah lama berlalu begitu juga dengan hiruk pikuk nya kampanye telah kita semua lalui namun, ada beberapa hal yang patut terus kita ingat yaitu janji-janji kampanye Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Nah sembari kita mengingat kembali janji-janji kampanye tersebut ada baiknya kita pula mendo'akan para pemimpin-pemimpin negeri kita agar dapat menjalankan tugas nya dengan baik, tidak dapat di pungkiri jikalau peran kita juga sangat andil dalam kemajuan bangsa ini, maka dari itu saya di sini secara pribadi mengajak agan dan sista memberikan do'a terbaik untuk negeri ini.

Oke, mungkin di sini agan dan sista sedikit banyak sudah mengetahui janji-janji kampanye yang dulu pernah di sampaikan oleh Bapak Joko Widodo dan Bapak Ma'Aruf Amin selaku Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019/2024.


Sumber gambar : Google image


Seperti yang kita semua tahu pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019/2024 akan dilantik dan untuk lokasinya berada di gedung DPR dan MPR, untuk itu seraya menyambut calon Presiden dan Wakil Presiden ini ada baiknya kita kembali mengingat beberapa janji-janji yang dulu pernah di sampaikan saat kampanye.

Adapun beberapa janji-janji kampanye tersebut yang sering kali mendapati sorotan ialah adanya Tiga Kartu Sakti yaitu Kartu Pra Kerja, Kartu Indonesia Pintar atau KIP Kuliah, dan Kartu Sembako.

Untuk agan dan sista ketahui masalah ini masih acap kali mendapati sorotan dari para pengamat politik di Indonesia di karena kan belum adanya kejelasan akan dari mana nya anggaran tersebut di dapatkan.

Contoh kecil saja untuk Kartu Pra Kerja Bapak Jokowi menyampaikan jika nanti nya kartu tersebut akan di khusus kan untuk para pengangguran dan para pencari kerja. Namun ketika di tanya akan nominal yang akan di terima dan siapa saja yang akan menerima Bapak jokowi masih belum dapat memberikan jawaban pasti akan masalah tersebut.



Semoga kedepan nya ini menjadi sorotan penting bagi Presiden dan Wakil Presiden saat sudah memulai masa bakti nya di karenakan ini pastilah akan menjadi harapan baru dan tentu nya rakyat pasti akan menanyakan janji tersebut.

Untuk Kartu Sakti lainya seperti Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Sembako tidak bisa di pungkiri harus kita kawal agar nanti nya rakyat Indonesia bisa menikmati pelayan yang maksimal dari janji-janji kampanye yang dulu pernah Bapak Jokowi sampaikan.

Mari sama-sama kita wujud kan Indonesia yang damai karena harapan kita adalah harapan bangsa.
Diubah oleh Dersa.afr16 17-10-2019 09:11
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 3 lainnya memberi reputasi
4
455
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.