Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivoox.idAvatar border
TS
ivoox.id
Perhatikan 5 Hal Berikut Ini Sebelum Balikan Sama Mantan Pacar


Sebuah hubungan memang tidak selamanya lancar, pasti ada kerikil-kerikil kecil bahkan batu besar yang membuat hubungan selesai. Tapi jika kamu ingin kembali mencoba menjalin cinta kembali sebaiknya perhatikan hal berikut ini.

Memang banyak sekali godaan untuk balikan dengan mantan kekasih, tapi tidak semudah itu ferguso! Banyak hal yang harus kamu perhatikan agar tidak mengulang kesalahan yang sama atau bahkan hanya akan menyakiti diri sendiri. Berikut adalah 5 hal yang harus kamu perhatikan yaa.

1. Pikirkan Alasan Kenapa Kamu Bisa Putus

Instropeksi diri sangat perlu untuk kembali membangun hubungan, kamu harus pikirkan kenapa bisa berpisah. Sehingga kamu akan belajar dari kesalahan yang lalu, dan bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

2. Apa yang Membuat Kamu Ingin Kembali

Selalu ada alasan yang membuatmu ingin kembali, namun coba tanyakan pada diri sendiri apakah alasan itu cukup kuat atau karena cuma bosan sendirian.

3. Ingin Beneran Balikan atau Hanya Kangen

Kalo alasan kamu cuma kangen sama doi berarti lebih baik jangan balikan, tapi kalo alasannya kamu ingin membangun hubungan yang berakhir dengan pernikahan dan menjalani hidup berdua itu baru top banget deh.

4. Komitmen Untuk Kedepannya

Kamu juga harus punya gambaran kedepannya bareng doi jika ingin balikan, kalo kamu cuma balikan karena sedih engga ada yang nemenin jajan ke pasar malam mending bye aja huh!

5. Pastikan Doi Belum Punya Kekasih

Ini yang paling penting pokoknya, karena kalo ternyata doi sudah punya pacar lebih baik kamu cari yang lain. Tenang, jodoh engga akan kemana-mana kok, yang kemana-mana itu cuma temen yang pinjem duit pas di tagih gatau kemana itu yaa.



ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
544
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.