• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Tips Memilih Make Up Flawless untuk Cewek Berkacamata

primasariamiratAvatar border
TS
primasariamirat
Tips Memilih Make Up Flawless untuk Cewek Berkacamata
Seiring pesatnya perkembangan dunia mode dan kecantikan, saat ini banyak cewek memilih tampilan casual dan minimalis untuk penampilannya. Alasannya, karena lebih simple dan apa adanya.

Atas dasar itu pula, saat ini banyak wanita memilih make up flawless untuk tampilan sehari-hari. Make Up Flawless tidak butuh waktu lama untuk berdandan, pun tidak perlu banyak alat kosmetik yang supertebal. Berikut ini Tips Memilih Make Up Flawless yang bisa dipraktekkan sehari-hari.

Make Up Flawless yang konon terinspirasi dari dandanan artis Korea yang selalu terlihat fresh, natural, dan bersih ini juga cocok sekali diaplikasikan untuk cewek berkacamata untuk menghasilkan look yang tidak menor namun tetap terlihat cantik, serta tidak menimbulkan kesan mengganggu seperti berminyak atau oily di bagian kulit yang bersentuhan langsung dengan kacamata, misalnya : tulang hidung.

Langkah yang bisa diterapkan dalam mengaplikasikan make up flawless adalah menggunakan foundation atau CC Cream yang setingkat lebih cerah dari warna kulit sebagai base keseluruhan make up.

Selanjutnya, lapisi dengan Loose Lowder atau Compact Powder untuk meratakan dan menghaluskan make up. Sapukan blush on tipis-tipis agar lebih fresh. Ingatlah untuk mengecek status BPOM dari produk make up pilihanmu, dan sesuaikan pula dengan jenis kulitmu, termasuk normal, kering, berminyak, atau kombinasi

Tambahkan lipstik warna netral atau bold sesuai kebutuhan. Untuk mempertajam riasan mata di balik kacamata, bisa menambahkan eye liner, maskara dan eye shadow. Lalu, pertegas alis menggunakan eyebrow pencil warna coklat.

Demikian tips memilih make up flawless sehari-hari yang bisa kamu praktekkan..

Selamat mencoba, teman2
tata604
aldysadi
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
2
396
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.