Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

damdam446Avatar border
TS
damdam446
Harapan Dan Doa Untuk Pendidikan Indonesia Dengan Pemimpin Baru


Hai semuanya,
Tema kali ini adalah tentang harapan dan doa untuk indonesia dengan pemimpin yang baru, tapi sebenarnya bukan baru cuman menambahnya masa jabatan bapak Joko Widodo dalam masa pemerintahannya dan di temani oleh bapak Ma'ruf Amin sebagai wakil presiden. Sebenarnya dibilang apa harapan dan doa untuk indonesia ini dengan pemimpin baru ialah tidak jauh dari kemajuan indonesia ini kearah yang lebih baik, baru nya pemimpin diharapkan baru juga indonesia menjadi maju dan berkembang.

Banyak yang terjadi di indonesia saat ini,kejadian yang membuat indonesia jatuh dan rusuh dimana-mana, pemerintahan yang tidak damai dan rakyat nya pun demikian. Semuanya pasti menginginkan indonesia yang lebih baik dalam segala bidang, dalam segala aspek dan dalam segala apapun. Rakyat dan pemerintahan yang adem dan berjalan baik. Mengakkan setiap keadilan dan hukum yang ada di indonesia. Setiap pelaku yang membuat kesalahan, dihukum sesuai dengan undang-undang dan hukum yang ada di indonesia.


Sumber

Tapi yang akan saya bahas di sini ialah indonesia lebih baik dalam bidang pendidikan, kenapa? ya saya gak bisa bilang indonesia sekarang pendidikannya sudah membaik atau malah buruk tetapi menurut saya masih ditengah-tengah atau bahkan menurun. Indonesia jauh banget dari negara lain dalam hal pendidikan, banyak banget hal yang terjadi seputar pendidikan. Baik anak-anak tidak bersekolah karena tidak adanya biaya, fasilitas sekolah yang belum merata bahkan akses sekolah yang susah dan bahkan menaruh nyawa. 

Harapan dan doa saya untuk pemimpin baru adalah luruskanlah pendidikan indonesia kita saat ini, bantulah untuk membangkitkan nya dan semoga bisa bersaing dengan negara lain. Bagaimana bisa bersaing jika pendidikan kita saja seperti ini dan jauh sekali tertingggal, bapak sendiri yang pernah bilang bahwa bapak mau seluruh anak-anak di indonesia untuk bersekolah, bagaimana caranya jika mereka kekurangan biaya, atau fasilitas sekolah yang kurang baik dari segi guru yang mengajar, peralatan sekolah yang tidak layak atau akses mereka untuk bersekolah sangat susah untuk dilalui.


Sumber

Tolong perhatikan hal seperti ini pak, harapan dan doa kami rakyat indonesia ini pasti sama yaitu untuk kemajuan indonesia menjadi lebih baik dan terdepan dari negara lian.

Sekian terima kasih..

Sumber : Diri Sendiri
Referensi : Sumber
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
724
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.