iskrimAvatar border
TS
iskrim
HalloweenSCaAARREe! Saatnya Bikin Para Hantu Ketakutaaan




Anak-anak berlarian di seputar teras rumah berhenti lalu mengetuk pintu si empunya rumah sambil berkata “Trick or treat?” yang kurang lebih artinya adalah "Beri kami (permen) atau kami jahili." 

Terdengar seperti sebuah ancaman yang kalau kita tolak atau kita kesampingkan permintaannya berarti kita siap menerima teror yang mencekam pada tengah malam bulan Oktober tepatnya setiap tanggal 31, mau?




“Trick or treat?
Now
"Treat or Trick!"




Terlepas dari cerita 'kelam' tentang perayaan Halloween ini memang terbilang aneh dan unik. Untuk ikut dalam perayaan setahun sekali ini setiap orang harus mendandani diri dan benda-benda di sekitar yang menyertainya dengan tema seram, gelap, dan mencekam.

Ide saya pun timbul untuk mencoba berbagi siapa tahu disukai dan menjadi trend tersendiri tapi dengan memakai konsep dasar Halloween tadi.

Kalau di luar negeri sana biasanya merayakan dengan berkumpul, berkompetisi siapa menjadi terbaik, dan menakuti seseorang dengan aneka kostum dan atribut yang menyeramkan, tapi ide saya lebih gila, apa itu?

Biasanya yang merayakan bertugas menakuti seseorang, tapi sekarang posisinya di balik. Si peserta pemakai kostum seram harus seolah-olah atau benar-benar dibuat takut dengan orang lain yang berkostum biasa saja. Penilaian terbaiknya adalah mendapatkan ekspresi seramnya haruslah unik dan benar-benar terlihat seperti wajah hantu yang benar-benar 'sedang ketakutan'.


Kalian teman-teman disini pernah melihat wajah hantu nampak ketakutan? Jujur, saya pun juga belum pernah, hehe. Jadi untuk melihat wajah hantu yang ketakutan mungkin bisa kita lihat teman kita yang sudah berkostum seram ini sampai memejamkan mata atau menangis masih dalam polesan kosmetik yang aneh!

Pokoknya di buat seolah-olah dunia sudah terbalik, yang tadinya biasa menakut-nakuti sekarang malah di takuti hingga lari terbirit-birit! Bisa dibayangkan bagaimana kasihan nya seorang nenek sihir harus melaju cepat dengan sapu terbangnya, seorang mumi buta yang dikejar-kejar anak-anak hingga masuk ke gang-gang kecil, atau si zombie yang rame-rame diarak hingga kostumnya sobek kemana-mana karena di tarik anak-anak.


Buat si dia menyerah!

Terdengarnya seperti sebuah permainan, ya memang demikian maksud saya. Sisi positif dari ide saya ini adalah kita tidak perlu takut dengan hal-hal yang berbau mistis, terlebih lagi anak-anak yang harus dibekali percaya diri, di kuatkan iman dan ketakwaannya. Karena menurut saya mahluk halus itu memang benar ada tapi kita bisa kok hidup berdampingan dengan tetap menjaga sikap dan perilaku yang baik. Mengapa tidak?









Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: opini | Sotoshop : iskrim 





Diubah oleh iskrim 16-10-2019 10:39
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 4 lainnya memberi reputasi
5
737
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.