justradenAvatar border
TS
justraden
Ini Dia 3 Tips Supaya Usaha Kamu Rame!
Hal yang paling diinginkan sebagai pemilik bisnis adalah ketika bisnis kita lagi rame-ramenya. Disitu djiwa pebisnis kita bergejolak buat ningkatin kualitas dan quantitas bisnis kita. Berbagai macam cara dilakukan supaya mempertahankan bisnis yang udah kita rintis supaya tetep eksis. Terkadang ada pebisnis yang malah sebaliknya nih Gan/Sis. Udah tau bisnisnya rame,eh… dia malah ngurangin kualitas supaya dapet untung guide dan hasilnya kosumen jadi pada males deh.

Spoiler for Rami bat!:

Nah… stigma yang kaya begono nih Gan/Sis yang harus di ubah. Walaupun bisnis kita lagi rame ya mbok jangan ngurangin kualitas produk atau servisnya kita. Kalau bisa ditingkatin buat narik minat konsumen lainnya. So… ini dia Gan/Sis 3 Tips supaya usaha tetep rame. 


Spoiler for Let's Start!:

Tips yang pertama yaitu meningkatkan kualitas layanan dan produk. Kalau diliat-liat nih, pasti Gan/Sis pernah kesel sama pelayan yang ngelayanin kita dengan muka jutek dan ga ramah banget sama konsumen. Pengen marah, entar capek sendiri dan buat naik tensi. Tambah lagi, mesen makanan yang datenganya laamaaaaaa banget keburu perut kenyang dan ga nafsu lagi. Ada menu makanan yang beda banget sama gambar yang di menu dan rasanya buat kita ingin berkata kashar. Dari situ, kita bisa buat kesimpulan bahwa kita harus buat pelayanan kita berkesan buat konsumen dan pengen datang lagi ke tempat kita karena pelayanan yang unggulan punya. Ga hanya itu aja Gan/Sis… kualitas makanan/produk yang kita kasih juga buat mereka seneng.


Spoiler for Best Service Ever /:)/:

Kalau tips yang kedua ini memang udah banyak yang praktikin, tapi bakalan tetep eksis. Siapasih yang ga tergiur dengan kata “DISKON, BUY 1 GET 1, CASCHBACK dan PAY LATER” ane aja denger kata begituan langsung gemeteran buat langsung cus beli. Kebayang dong Gan/Sis, kalau kita buat diskonan di bisnis kita gimana… bakalan banyak orang berlomba-lomba buat dateng ke bisnis kita. Jadi ga herang udah banyak papan iklan yang masang program diskonan. 


Spoiler for Discount Time!:

Tips yang terakhir ini bisa jadi tips paling unggulan nih Gan/Sis. Di simak baek-baek ye… apa yang terjadi sama bisnis Gan/Sis yang lagi rame-ramenya trus pas konsumen mau bayar tapi mesin POS nya bermasalah? Pasti Gan/Sis super panik dong ya. Ini bisa terjadi lho Gan/Sis kalau kita make mesin POS yang abal-abal atau merk cina. Misalnya kerja mesin POSnya lemot pas nyetak struk, sering eror, dan bahkan rusak tiba2. Duh… amit-amit deh… Maka dari itu, Gan/Sis bisa make mesin POS dari Eps**. Udah ga asing lagi deh brand yang satu ini. Selain harganya masih terjangkau tapi bisa kualitas superior dan pastinya ga buat kita para pebisnis ga rugi. 


Spoiler for Kunci Utamanya Ini!:

Liat aja, udah banyak toko/retail yang make mesin POS dari EPS**. Karena keunggulan dari mesinnya lho Gan/Sis. Seperti, anti lemot yang artinya kerjanya super cepat. Anti eror yang mana bisa kerja kaya magicnya harry potter gitu. Nah.. buat yang gaptek, mesin POS dari EPS** mudah banget dioperasikan lho. Jadi udah tau lah yah… begimana EPS** buat kita puas dengan keunggulannya.
blue.ranger88
suciismyname
puput.kam
puput.kam dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.