XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Ki Kusumo Garap Film Kungfu Lo Ban Teng
Selain dikenal sebagai paranormal, Ki Kusumo juga dikenal sebagai produser film. Terbaru, Ki Kusumo menggarap film action berjudul Kungfu Lo Ban Teng yang diadaptasi dari kisah hidup pendekar asal Hokkian Tiongkok.

Tak tanggung-tanggung, Ki Kusumo mengeluarkan biasa besar untuk menggarap film Kungfu Lo Ban Teng. Bahkan syuting dilakukan langsung di Negeri Tirai Bambu.

“Karena film ini berkisah tentang pemuda dari Tiongkok, saya mengambil sebagian lokasi syutingnya juga disana. Jadi biaya produksinya lumayan besar, hingga puluhan miliar,” ujar Ki Kusumo kepada awak media.

Tak sendiri, dalam menggarap Kungfu Lo Ban Teng, Ki Kusumo turut bekerja sama dengan sineas asal asal Hongkong dan China. Dengan harapan film ini juga bisa diputar di luar negeri.


"Film Kungfu Lo Ban Teng adalah film action yang dari awal sampai akhir adalah adegan perkelahian mendebarkan. Targetnya 2020 sudah tayang di bioskop-bioskop, baik di dalam negeri atau di mancanegara,” lanjut Ki Kusumo. 

Seperti diketahui, Lo Ban Teng adalah seorang pendekar yang berusia 17 tahun merantau ke Semarang, Jawa Tengah. Ia adalh seorang ahli kungfu dan ahli pengobatan. Lo Ban Teng lahir pada 1886 dan meninggal pada 27 Juli 1958 dalam usia 72 tahun. Pada tahun 1938 Lo Ban Teng pindah ke Jakarta. 


[url]https://celebrity.okezone.com/read/2019/10/14/206/2116469/ki-kusumo-garap-film-kungfu-lo-ban-teng?page=2 [/url]


film gan

0
2.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.