kalenggggAvatar border
TS
kalengggg
Fungsi Lain Kunai Selain Sebagai Senjata Ala Ninja

Belum lama ini publik digemparkan dengan adanya kabar penusukan Menko Polhukam Wiranto yang sangat mengejutkan. Dikabarkan jika Pak Mentri diserang menggunakan sebuah senjata bernama kunai yang khas dari Jepang. Btw, ane nggak mau membahas tentang kasus penusukan tersebut ya Gan Sis, tapi lebih ingin membahas tentang kunai.



Mungkin karena alat ini bukan berasal dari Indonesia jadi belum banyak yang familiar dengan kunai. Kunai merupakan senjata yang digunakan oleh para ninja di Jepang untuk mempersenjatai diri mereka.


Karena ukurannya yang sangat kecil, yaitu sekitar 10-15 cm, tentu saja alat ini sangat mudah dibawa kemana-mana tanpa terlihat. Tapi ternyata kunai ini nggak hanya bisa digunakan sebagai senjata untuk menyerang lawan aja Gan Sis. Hmm, terus untuk apa aja ya kira-kira? Simak ulasannya berikut deh!


Quote:


Gimana nih Gan Sis, jadi sekarang udah ngerti kan fungsi lain kunai yang ternyata bisa berguna buat kehidupan sehari-hari. Gimana nih menurut kalian?

 

Mungkin karena alat ini digunakan sebagai “senjata” jadi kesannya negatif ya. Padahal alat ini bisa menjadi opsi survival kit kita saat berpetualang ke alam liar atau sekadar camping sambil naik gunung. Karena kunai bisa membantu mempermudah bertahan hidup. Yang penting sih harus dipergunakan secara bijak dan nggak boleh disalahgunakan ya apalagi kalau sampai merugikan orang lain.



ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.