Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

i71lm4c4nAvatar border
TS
i71lm4c4n
Pernah Bikin Ahok Kapok, Bus China Zhongtong Mengaspal Lagi di Jakarta
Masih ingat pada bus merek Zhongtong? Bus pabrikan China yang pernah bikin Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kapok tersebut kembali mengaspal di Jakarta sebagai bagian dari TransJakarta.

Pantauan detikcom di Halte Harmoni Sentral, Senin (14/10/2019), salah satu bus merek Zhongtong tampak melintas. Bus gandeng tersebut melayani koridor 1 TransJakarta Blok M-Kota.

Tak seperti pendahulunya yang didominasi oranye dan merah, bus Zhongtong kali ini didominasi biru dan putih. Logo Zhongtong terlihat di 'hidung' bus.

Saat dimintai konfirmasi, PT TransJakarta membenarkan bus Zhongtong sudah beroperasi lagi. Operatornya adalah Pengangkut Penumpang Djakarta (PPD).

"Ini ceritanya adalah pelaksanaan kontrak yang tidak dapat dipenuhi PPD pada waktu itu, sehingga terbit penalti dan baru bisa dipenuhi sesuai kontraknya pun ini baru sebagian," ucap Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJakarta Nadia Diposanjoyo saat dimintai konfirmasi.

Pernah Bikin Ahok Kapok, Bus China Zhongtong Mengaspal Lagi di JakartaBus Zhongtong di Tanjung Priok pada Desember 2016 (Dok. detikcom)


Bus-bus tersebut bukan didatangkan pada tahun ini. Pengadaan bus ini adalah pelaksanaan kontrak 2013 yang kemudian tiba di Jakarta pada 2016.


Sumber: https://m.detik.com/news/berita/4745...agi-di-jakarta

Gak kapok2 nih tikus dki, udar pristiononya sudah dimasukin ngahok ke penjara. Byk yg bermain dilapisan dinas kebawah. Waktunya korupsi lagi....
kolollolok
kolollolok memberi reputasi
1
1.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.