Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fadilaremania87Avatar border
TS
fadilaremania87
Tirta Nirmala songgoriti
Tirta Nirmala songgoriti

Outbound di songgoriti mbatu malang.apakah kalian suda pernah melakukan outbound di songgriti ini..? sangat mengasikan sekali di tempat ini yang sudah di terkenal di batu malang ini lokasih di outbound di songgoriti ini  tempat yang bernama tirta nirmana songgoriti yang lokasihnya dekat dengan bukit bukit di sekelilinya yang sangat menarik di lokasih ini memiliki lokasih outbound yang sangat luas untuk outbound disini dang tepatnya juga sejuk untuk dinikmati jika uadar di kota sangat lah panas tapi disini memiliki udara yang sangat segar untuk ada.

Taman tirita nirmala songgoriti ini sangat menari untuk kalian memiliki musholah kasoboh dan warong kecil untuk ada dan ada juga kantinya jika kalian outbound disini memiliki tiket masuk free dan snack gratis dan makan juga gratis jikalian ingin bermain outbound dini memiliki beragam paket murah hingga paket yang sangat mnyenangkan sekali utuk anda.
Selaian outbound disonggoriti ini ada juga yang dekat dengan lokasih taman tirta nirmala songgoriti iniapakah saja kah yang dengat dengan lokasi tersebut ini dia gaes.

1.Coban Rondo
Coban rondo memiliki arti “air terjun janda ” di lokasih ini sangat menarik sekali dengan adanya perpaduan air terjun dengan tebing yang sangat menarik bagi kalian untuk melakukan disana kamu juga bisa merasakan  udara yang sangat segar untuk di nikmati pasti deh kamu disana ingin berlama” di sana karena juga ada sport foto yang terbaik di sana berlokasih di Kota Batu Malang Jatim, Tepatnya di jalan Coban Rondo, desa Pandesari, Kecamatan Pujon.
Air terjun ini berada di ketinggihan 1.135 meter dpl. Air terjuun ini memiliki ketinggihan 84 meter dan air terjun ini pertamakali kan di remiskan pada tahun 1980.

2.coban rais
Outbound di coban rais ini memiliki airterjun yang tersembunyi jika kalian ingin kesan harus memiliki tenagah yang ekstra jika kalian ingin berfoto sangat bagus sekali untuk melakukan ekspresi berfoto dengan sangat bagus tapi jika kalian outbound di coban rais ada juga banyak game di sini pasti kalian akan tertarikdengan ini paintball ,fun game,outbound.
Lokasih ini berlokasih di Dusun Dresel, Desa Oro – Oro Ombo, Batu atau sekitar 3,5 Km dari camping ground coban rais .

3.coban talun
Lah ini sangat seru jika kalian outbound disini game outbound yang paling di gemari adalah game paintball di suda ada tempat nya dengan alam jika kalian outbound disini memilih paket outbound paintball langsung perang di hutan pinus dan bersembunyi semak” belukar tapi jangan Tanya pemandangan nya sangat menarik dan banyak sport foto unyuk kalian dengan air terjun yang sangat menarik bagi kalian.
Jika kalian ingin ketempat ini di Desa Tulungrejo, kecamatan Bumiaji, Kota Batu banyak penggunjung dating kesini untuk mencari sport soto/selfi .

4.coban putri
Di coban putri ini banyak spot selfi yang sangat cantik di mana kamu akan I manjakan oleh bukit yang indah dan berdiri diatas tangan dewa atau bandulan yang di mana bawanya ada tebing yangsangat mengasikan untuk di lihat oleh kalian yang berwisata disana sangat asik deh pokoknya.
 
0
625
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.