Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Di Bangkok yang Wajib Anda Kunjungi

fanidityaAvatar border
TS
faniditya
Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Di Bangkok yang Wajib Anda Kunjungi

Bisa dibilang Bangkok merupakan salah satu destinasi liburan favorit di Asia Tenggara setelah Kuala Lumpur dan Singapur bagi kebanyakan orang Indonesia. Selain biaya perjalanan yang murah, Bangkok juga digemari karena memiliki berbagai tempat wisata yang lengkap, sebut saja wisata belanja, wisata sejarah, wisata kuliner, hingga wisata alam.


Jika Anda ingin berkunjung ke Bangkok dalam waktu dekat ini, berikut adalah rekomendasi tempat wisata di Bangkok yang harus Anda kunjungi.


Royal Grand Palace

Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Di Bangkok yang Wajib Anda Kunjungi


Royal Grand Palace adalah sebuah kompleks bangunan bersejarah yang menjadi objek wisata utama di Bangkok. Di komplek tersebut, terdapat Royal Grand Palace dimana merupakan tempat kediaman raja-raja Thailand. Kompleks Royal Grand Palace ini dibuka setiap hari, pukul 08:30 – 16:00. Meskipun untuk masuk ke istana ini tidak diperuntukkan untuk umum, namun tempat ini tetap wajib dikunjungi untuk sedar berfoto di depan halamannya.


Wat Arun

Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Di Bangkok yang Wajib Anda Kunjungi


Tempat wisata di Bangkok lainnya yang wajib Anda kunjungi adalah Wat Arun. Tempat ini merupakan kuil Buddha tertua yang terletak di Distrik Bangkok. Tidak seperti kebanyakan kuil lainnya di Bangkok, Wat Arun memiliki gaya arsitektur yang cukup unik dimana hampir semua dinding dan menara kuil Wat Arun diselimuti oleh porselen dan keramik berwarna-warni yang berasal dari Tiongkok.


Pasar Chatuchak

Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Di Bangkok yang Wajib Anda Kunjungi


Rasanya kurang lengkap jika berkunjung ke Bangkok tanpa berbelanja. Tempat wisata di Bangkok lainnya yang harus Anda kunjungi adalah Chatuchak Weekend Market. Pasar ini hanya buka pada akhir pekan dimana selalu menjadi tujuan wajib para wisatawan asing maupun lokal untuk berbelanja.


Terdapat banyak hal yang bisa Anda jumpai di sini, mulai dari pakaian, aksesoris, bahkan makanan dan minuman tersedia lengkap. Seperti pasar pada umumnya, di sini Anda juga dapat melakukan tawar-menawar dengan para penjual.


Chocolate Ville

Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Di Bangkok yang Wajib Anda Kunjungi


Setelah lelah mengunjungi berbagai tempat wisata di Bangkok, kini waktunya untuk beristirahat sambil menikmati makanan enak di Chocolate Ville yang terletak di area Kaset Navamin. Chocolate Ville adalah salah satu tempat yang menawarkan pengalaman wisata kuliner yang berbeda dari tempat lainnya.


Ketika masuk ke sini, Anda akan langsung merasakan suasana layaknya di pedesaan kecil Eropa. Menu yang ditawarkan di sini pun bervariasi dan pastinya memiliki rasa yang lezat. Selain itu, terdapat juga banyak tempat cantik untuk Anda berfoto ria.


Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Bangkok yang harus Anda kunjungi ketika berlibur ke sana. Pastikan juga Anda mengajak keluarga, teman-teman, atau pasangan untuk menikmati kunjungan ke segala tempat wisata tersebut. 


0
307
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.