RastAVArianA
TS
RastAVArianA
2 Tahun Jadi Gubernur, Anies Klaim Sudah Garap PR 40 Persen

Anies Baswedan akan genap 2 tahun menjabat Gubernur DKI Jakarta besok. (CNN Indonesia/Safir Makki)

Jakarta, CNN Indonesia ‐‐ Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sudah menyelesaikan 40 persen dari PR-nya setelah dua tahun masa jabatannya. Ia pun yakin bisa menuntaskan semuanya.

Diketahui, Anies akan memasuki usia 2 tahun menjabat di DKI pada Rabu (16/10).

"Semoga 3 tahun kedepan tugas-tugas yang masih ada di depan kita bisa kita tuntaskan Karena ini belum separuh jalan baru 40 persen PR-nya masih ada. Insyaallah kita sama-sama tuntaskan," kata dia, di gedung Balai Kota Jakarta, Selasa (15/10).

Quote:
.

Pertama, dalam hal transportasi. Anies membanggakan peningkatan pengguna moda transportasi massal yakni bus Transjakarta dan Mass Rapid Transit (MRT).

Quote:



Foto: CNN Indonesia/Fajrian

Kedua, dalam hal perumahan. Meski beberapa waktu terakhir kerap dikritik terkait salah sasaran dan tidak terasa manfaatnya untuk masyarakat, Anies tetap memamerkan pencapaian dalam program rumah DP Rp0.

Menurutnya, program itu akan berjalan lancar dan berkembang hingga sesuai dengan target yang dijanjikan.

Quote:


Anies juga memaparkan sejumlah pencapaiannya lainnya. Misalnya, 860 ribu siswa penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus, 5.061 penerima Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU), 17 ribu pekerja menerima Kartu Pekerja Jakarta (KPJ).

Selain itu, ada 7.137 penyandang disabilitas penerima Kartu Penyandang Dsiabilitas Jakarta (KJPD), 40 ribu lansia penerima Kartu Lansia Jakarta (KLJ).

Selain penerima kartu bantuan, Anies juga menyinggung target pembangunan membangun 200 taman di Jakarta pada 2022. Taman itu, katanya, akan menjadi pusat aktivitas masyarakat. Hingga saat ini, sudah ada 53 taman yang dibangun.

CNN

#MAKEJAKARTAGREATAGAIN
Wan Abud idolaqueee
Diubah oleh RastAVArianA 15-10-2019 15:31
0
1.4K
23
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.