alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
247
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da40d4910d295664c057e72/koplak-foto-postingan-kejadian-quotapesquot-saat-makan-ini-bikin-kesel
Terlihat dari beberapa unggahan foto-foto apes saat akan mencicipi hidangan lezat dan minuman segar ini cukup menyakitkan, terbayang ketika kita sedang bersemangat untuk menyantap makanan lezat dihadapan kita saat perut sedang lapar keroncongan di sebuah rumah makan atau kantin,
Lapor Hansip
14-10-2019 12:53

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !

Past Hot Thread
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !


Kejadian apes memang bisa terjadi pada siapapun dan tanpa diduga,
ya memang rasanya cukup menyakitkan tapi juga menyebalkan, salah satunya kejadian apes yang dialami saat kita sedang ingin menyantap makanan enak disaat perut sedang lapar-laparnya, atau ketika kita ingin minum minuman dingin dan nikmat disaat sedang haus dan cuaca panas.
Beberapa kejadian apes saat ingin menikmati makanan atau minuman ini sedang ramai di media sosial terutama di instagram,
antara lain di unggah atau di posting oleh akun @receh.id dan @awreceh.id.

Terlihat dari beberapa unggahan foto-foto apes saat akan mencicipi hidangan lezat dan minuman segar ini cukup menyakitkan,
terbayang ketika kita sedang bersemangat untuk menyantap makanan lezat dihadapan kita saat perut sedang lapar keroncongan di sebuah rumah makan atau kantin,
pastinya kita ingin cepat-cepat menuangkan berbagai macam bumbu pelengkap yang disediakan agar makanan yang disajikan tersebut menjadi semakin terasa nikmat saat kita santap.

Tapi, tak jarang saking bersemangatnya kita ingin segera menyantap makanan tersebut tanpa kita sadari justru terjadi hal-hal yang membuat suasana menjadi rusak dan selera makan yang tadi menggebu-gebu menjadi hilang seketika,
yaitu saat terjadinya kejadian apes yang tak terduga.
Dan inilah beberapa foto unggahan di media sosial tentang kejadian apes yang terjadi saat semangat menyantap makanan serta minuman yang lezat tiba-tiba hilang emoticon-Big Grin

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
*mantap nih es kopi seger panas-panas gini emoticon-Big Grin


KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
*wkakakak tumpah kabeh cabenya emoticon-Genit


KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
*banjir kecap anjirrr emoticon-Big Grin

Ya, kejadian apes seperti itu memang bisa terjadi tanpa kita duga-duga sebelumnya,
bukan rasa nikmat dan perut kenyang yang didapat, tapi malah sakit hati dan hilang selera makan kita emoticon-Ngakak (S)
mungkin hampir semua orang pernah mengalami kejadian-kejadian apes saat sedang ingin menikmati makanan atau minuman seperti ini,
dan kejadiannya juga pasti beragam, tergantung tingkat ke apesan masing-masing.
Tetapi apapun kejadian apesnya, tentu ada nilai positif yang akan kita dapat, yaitu selalu tenang, hati-hati dan jangan terburu-buru,
jangan sampai selera makan kita untuk menyantap makanan lezat atau minuman dingin yanag nikmat harus rusak hanya karena kita yang terlalu bersemangat emoticon-Big Grin

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !


Kalau ane dulu pernah di ciwidey suasana dingin malem-malem dan perut lapar, ada warung pinggir jalan, pesen Mie instant rebus pake telor,
udah kebayang enaknya tuh mie rebus, pas dateng ga pake lama ane santap, eh udah masuk mulut ternyata bumbunya lupa sama yang jual belum dimasukin, asli kesel emoticon-Hammer (S) emoticon-Big Grin



KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !


KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:

Tulisan : fellgrey
Sumber
Pic : ig @awreceh.id / @receh.id / Hitekno



emoticon-rose

Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 42 lainnya memberi reputasi
41
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 21:23
Haha..iya nih. Kalau ngalamin kejadian macam itu ngeselin banget, mood makan jadi ilang. Kalau ane ngalamin waktu makan bakso, eh tu pentol mau ditusuk garpu malah lompat..hadehh sial.
profile-picture
jasperjaka memberi reputasi
1 0
1
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 21:28
wakakakaka
yang botol kecap tuh temen ane pernah gan, lagi makan soto eh kadi kecap semangkok wkwkwkwkw
emoticon-Ngakak

Hati-hati ya gan mangkanya
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 21:28
hehehe jd inget pernah beli makanan berkuah, jatuh di jalan, soale naik sepeda onthel, gara2 kreseknya rapuh. dah gitu ga nyadar, dibilangin sama orang , mbakkk makanannya jatuh tuh. aq balik kana n donk n ambil lg, lmyan mski tanpa kuah. wkwkwkw. Anehnya cerita q ini miss, lupa makanan apa waktu tu yg jatuh. jd jgn kesel ya. Lupa mah gmn lg wkwkwk
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 21:31
itu kecapnya sampe abis emoticon-Ngakak
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 21:42
Wkwkwk Semur bakso emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 21:43
dulu ane juga pernah nuangin garem, tutupnya lepas emoticon-Ngakak
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 21:47
Quote:Original Posted By xhamstermaniac
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !

K'zeeeeellll.....emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Sama pernah ngalamin juga. Dongkol nya gak hilang2
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 21:48


Quote:Original Posted By fellgrey
jadi inget dulu jaman kuliah beli mie rebus ditukang nasi goreng depan kampus, suasana sore2 si pedagangnya baru nyiapin gerobaknya, ane laper banget, pesen mie rebus, ga lama kemudian dihidangkan didepan ane, beuuh mantaab! ane langsung santap tuh, tapi baru beberapa suapan, ane kira daging ayam yg disuwir, tapi kok alot banget, ane perhatiin lagi baik2 eh ternyata itu TENSOPLAS alias buat nutupin luka emoticon-Hammer (S)
ane yakin itu pasti tadinya buat nutupin luka borok di tangan si pedagannya yg ngga sengaja copot trus masuk ke wajan emoticon-Mewek


emoticon-Sundul Up nasibb bner yaa emoticon-Ngakak

tapi rasanye jadi nambah ajib kann bree emoticon-Betty

0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 21:48
Pejuan please

KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !


KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !


KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !



emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Berduka (S)
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 21:49
Masak mie rebus pakai telor, pas mie sdh siap dan telor dipecahkan ternyata telornya busuk, anjritttt kesel bgt thu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh Big Bholo
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 21:51
Sedih banget gaaaa sih yang kecapnya tumpah sebotol emoticon-Smilie
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 22:00
pen ngakak, takut dosa 🤭
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 22:01
Kampret yg kecap gue dlu pernah emoticon-Wakaka
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 22:03
Quote:Original Posted By fellgrey
Ini yang namanya sakit tapi tidak berdarah emoticon-Leh Uga emoticon-Matabelo


KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !


wkwkkw bangke lebih ngakak ini
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 22:06
Kurang banyak ni gambarnya.. emoticon-Big Grin
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 22:07
Wah ternyata...
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 22:17
adooooh liatnya aja udah nyesek wkwkwk bayangin mau makan enak pake cabe... eh malah tumpah kabeh emoticon-Ngakak mbledos itu perutnya kalo tetep dimakan
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 22:17
warbyasaaahh
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 22:18
Quote:Original Posted By fellgrey
jadi inget dulu jaman kuliah beli mie rebus ditukang nasi goreng depan kampus, suasana sore2 si pedagangnya baru nyiapin gerobaknya, ane laper banget, pesen mie rebus, ga lama kemudian dihidangkan didepan ane, beuuh mantaab! ane langsung santap tuh, tapi baru beberapa suapan, ane kira daging ayam yg disuwir, tapi kok alot banget, ane perhatiin lagi baik2 eh ternyata itu TENSOPLAS alias buat nutupin luka emoticon-Hammer (S)
ane yakin itu pasti tadinya buat nutupin luka borok di tangan si pedagannya yg ngga sengaja copot trus masuk ke wajan emoticon-Mewek


eh buset jijik banget wkwkw terus gimana gan minta ganti ke abangnya atau lanjut makan??? atau langsung pergi aja?? emoticon-Ngakak
0 0
0
KOPLAK! Foto Postingan Kejadian "APES" Saat Makan Ini Bikin KESEL !
15-10-2019 22:19
oh gak pernah tuh
0 0
0
Halaman 7 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.