tir001Avatar border
TS
tir001
Berharta Rp 5 T, Sandiaga Uno Pilih Mobil Sederhana Grand livina, Berapa Harganya?
Merdeka.com - Sandiaga Uno pengusaha sukses yang merambah ke dunia politik. Sandi sapaan akrabnya mempunyai total kekayaan sangat fantastis dari bisnis yang dilakoninya.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) beberapa waktu lalu, kekayaan Sandi mencapai Rp 5 triliun. Meski tajir, dia berusaha tampil sederhana. Kesederhanaan ini dilihat dari kendaraan yang sering dipakainya.

Sandi memilih menggunakan mobil Nissan Grand Livina dalam kesehariannya. Lantas berapakah harga Livina yang dipakai Sandi? Berikut ulasannya:

Nilai Jual Livina Rp Rp 125.000.000

Sandiaga Uno tercatat memiliki beberapa mobil terparkir di garasi rumahnya. Akan tetapi Sandi lebih sering menggunakan mobil Nissan Grand Livina. Untuk sekelas pengusaha sukses, mobil yang digunakan Sandi sangat sederhana dan berharga murah.

Berdasarkan data LHKPN, mobil Livina Sandi dibuat pada 2013 dengan nilai jual Rp 125.000.000.

Alasan Pakai Livina

Bukan tanpa alasan Sandiaga Uno memilih Nissan Grand Livina dibanding mobil mewah lainnya. Sandi sempat menjadi pimpinan dari PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPM Auto). MPM Auto adalah dealer resmi dari mobil pabrikan Nissan dan Datsun.

Hal itu yang membuat Sandi sulit beralih ke yang lain. Namun yang paling penting alasan Sandi memakai Livina ialah medan Kota Jakarta.

"Dulu waktu saya menjadi pengusaha di salah satu distributor mobil Nissan, mobil X-Trail dan Grand Livina itu paling mudah dipakai. Apalagi waktu keliling Jakarta di jalan-jalan kecil," kata Sandi di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Disindir Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier memamerkan mobil Tesla model 3 kepada Sandiaga Uno. Sikap Deddy itu karena dia heran melihat Sandi seorang pengusaha kaya hanya pakai mobil Nissan Grand Livina.

"Kaya kan kaya an anda.... @sandiuno kenapa mobil bagusan saya Bro," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan fotonya di akun Instagramnya.

Menanggapi postingan Deddy Corbuzier tersebut, Sandiaga Uno hanya tertawa. Sandiaga mengakui jika mobil Deddy memang lebih keren, namun followersnya di instagram lebih banyak.

"Bro @mastercorbuzier, mobil lo boleh lebih keren, tapi followers gue di instagram masih lebih banyak," katanya.

https://m.merdeka.com/amp/peristiwa/...-harganya.html

Livina sederhana saja, enak dibawa, engga rewel sih. Sebelas duabelas sama Innova emoticon-Smilie
0
2.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.