alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
268
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da43dadf4d6956cc732e96e/breaking-penyanyi-dan-aktris-sulli-ditemukan-meninggal-dunia
Penyanyi dan Aktris Korea Selatan Sulli ditemukan dalam keadaan meninggal di sebuah apartemen Seongnam pada hari Senin, berita ini sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian dan SM Entertainment. Tubuh Sulli ditemukan oleh sang manajer. Hingga saat ini belum ada kepastian penyebab kematian Sulli, entah karena bunuh diri atau alasan lain, semua masih dalam proses investigasi Polisi.
Lapor Hansip
14-10-2019 16:19

[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia

Past Hot Thread
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia

Penyanyi dan Aktris Korea Selatan Sulli ditemukan dalam keadaan meninggal di sebuah apartemen Seongnam pada hari Senin, berita ini sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian dan SM Entertainment. Tubuh Sulli ditemukan oleh sang manajer. Pihak polisi juga sudah mengkonfirmasi bahwa kematian Sulli diakibatkan bunuh diri, Sulli mengalami depresi hingga memutuskan untuk gantung diri di lantai dua apartemen.

Sulli adalah idol jebolan SM Entertainment yang sempat debut bersama f(x), tapi pada tahun 2014 Sulli memutuskan untuk keluar dari f(x) terkait dengan kontroversi yang selalu menyertai dia. Sulli belum lama ini merilis album single Goblin dan menjadi cameo di drama Hotel Del Luna.

[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia

Berita kematian Sulli langsung menjadi pembicaraan fans K-Pop seluruh dunia. Fans berspekulasi kematian Sulli ada andil dari media yang sering menyerang kepribadian Sulli. Sulli sering menjadi bulan-bulanan ejekan netizen Korea mulai dari gaya berpakaiannya yang sering tidak menggunakan bra, hingga kepribadiannya yang menurut netizen kelewat batas untuk ukuran negara konservatif Korea. Padahal Sulli adalah sosok yang sangat vokal dengan feminisme, dan memiliki sikap cuek menjadi dirinya sendiri yang tidak mudah disetir oleh hujatan netizen.

[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia

Sulli meninggal di umur 25 tahun, di dalam karirnya Sulli sempat merilis single album Goblin. Lagu dan MV teatrikal di lagu Goblin sangat merepresentasikan kepribadian Sulli yang tidak bisa ketebak. 



We will miss you Choi Jin Ri! 
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka


[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia

Sumber
Diubah oleh ghibahbuzz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 14
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
Lapor Hansip
14-10-2019 20:29
Balasan post ezolla
Korsel kan dekat Jepang
Budaya nya mirip, budaya malu nya kuat
Bunuh diri itu terhormat mungkin ya macam seppuku
0 0
0
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
Lapor Hansip
14-10-2019 20:33
Balasan post sisitmae
Quote:Original Posted By sisitmae
Bias pertama di grup.....
Waktu itu ada video dia nangis2 di Instagram, tapi malah dinyinyirin "caper."
Mungkin dia emang caper, supaya orang-orang ngeh kalo ada sesuatu yg ga beres sama dirinya. Saya gatau 'keanehan' tingkah dia sejak keluar dari f(x) karena kesehatan mentalnya, atau cuma iseng-iseng nge troll netizen.
Taun 2017 ada Kim Jong Hyun shinee yg bundir juga. Artis2 kpop, termasuk dan utamanya SM entertainment, punya banyak tekanan mental selain karena lingkungan yg keras di negara itu.

Rest well, Jin Ri yah emoticon-Mewek

Di Korea Selatan (dan negara asia timur kyk China jepang) angka bunuh diri emang tinggi, kalo ada yg curhat malah dibales "emang lu doang yang ada masalah? Orang laen juga punya masalah, bahkan lebih banyak. Seengaknya lo bisa makan."
Pilihlah kata2 yg baik saat merespon orang yang curhat. Salah-salah akan jadi trigger untuk bundir.

Bunuh diri gak akan menyelesaikan masalah, tapi orang-orang yang bunuh diri bukanlah pengecut. Mereka hanya udah ga kuat.
Sekali lagi, RIP Choi Jin Ri, 29 Maret 1994 - 14 Oktober 2019


emang stress karena apa sih? kalo stress karena karir meredup, takut kemiskinan, atau takut kegagalan spt orang jepang, trus pengen bunuh diri sih wajar. tapi kalo stress karena cuman bullying netizen??? sedangkan duit melimpah, karir melejit, patut dicurigai, bisa jadi dibunuh.
profile-picture
C~LUVers memberi reputasi
0 1
-1
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 20:34
RIP Sulli...:

berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 20:43
sumpah bukan gw, tanya sma bambang semlam gw tidur breng dia
0 0
0
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 20:43
sulli emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 20:44
Turut berduka cita buat Mbak Sulli f(x)

Depresi masih jadi penyakit di industri K-Pop. Harusnya udah jadi peringatan buat para fans/haters dan termasuk agensinya, sudah banyak artis-artis yang depresi dan akhirnya commit suicide seperti Sulli
0 0
0
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 20:44
Rest in Peace Sulli emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 20:52
Quote:Original Posted By december.rhein
Masalah utamanya adalah mereka tidak punya teman. Ane cukup ngerasa bersyukur walopun sebagai introvert, tapi tetep punya banyak temen dan kenalan yg bisa dihubungin. Tapi untuk ukuran korea, punya temen bisa diajak ngomong aja udah termasuk harta karun, karena kehidupan yg cendrung keras dan individualisme yg tinggi

Rest in peace whoever are you emoticon-Angel farewell and godspeed !!!


Yg paling bener ya keluarga... Kalo kiya di indon keluarga tetep harta yg paling berharga.. beda kalo di negara luar misal asia timur atau barat.. korea jepang mirip mirip.. kalo udah bikin malu ya bunuh diri aja sama di Jepang aja lebij terhormatnya bundir... Bener banget disana individual banget.. trus juga ya peran agama sangan penting.. di agama mana aja kalo ada masalah ya berserah diri ke tuhan.. pasti ada perasaan nyaman kalo kita berdoa sama ibadah.. intinya ya agama dan ortu beserta keluarga.. kalo temen mah ada yg bener ada yg fake..
profile-picture
profile-picture
december.rhein dan xiaoxiao20 memberi reputasi
2 0
2
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 20:56
Quote:Original Posted By binyomin
mampus lu anjing! emoticon-Ngakak

Kerad juga ente bre emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 20:57
padahal dlu di f(x) Paling suka Sulli.Jaman masih suka kpop sih jamannya SNSD,Fx,suju,Shinee..After Junghyun SHINee skrg Sulli yah?sama2 dibesarkan SM entertainment..emang ngeri dunia entertainment Korea
0 0
0
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 20:59
Quote:Original Posted By karyanakbangs4
lah kenapa mudah sekali baperan, kayak anak bayi baru lahir aja emoticon-Cape d...

bullying itu udah biasa dan lumrah di dunia artis. asal duit masih banyak, bisa hidup independen, karir melejit, bodo amat dah sama kicauan netizen. toh juga dia masih bisa maintain perawatan kecantikannya kan.


auk dah gan, nyatanya artis korea bnyk yg budir ga kuat nahan tekanan sana sini.
0 0
0
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 21:10
dia kan cantik banget, kenapa harus setragis itu sih. sedih

bagi batanya ya gan
0 0
0
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 21:21
sulli... 😭😭
masih nggak nyangka, dia bunuh diri...
seandainya aja tu media ama masyarakat enggak sadis nyinyirin dia...mungkin sulli nggak bakal sedepresi ini...
Selamat jalan sulli emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka
0 0
0
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 21:25
Quote:Original Posted By feelsbadman
Indonesia lebih kuat daripada Korsel






Ga percaya? buktinya di Korsel dihujat efeknya sampe bunuh diri, tapi kalo di Indonesia? dihujat malah jadi artis, bahkan malah meroket emoticon-Cape d... (S)


Betul tuh gan, disini mkin dibully malah mkin terkenal & diundang di tv. Mkanya sekarang public figure yg sering bikin sensasi malah lebih terkenal dripada yg berprestasi.

Tekanan artis korsel biasanya ga cuma dari fans & haters dalam negeri, tapi luar juga. Bahkan netizen indonesia jga bnyak yg suka menghujat. Selain itu agensi kdang jga ada yg terlalu menuntut, ditambah dari media, ga heran sih klo ada yg smpai bunuh diri. Fans & haters kpop emang lebih ngeri jarinya dripada nasbung & nastak.
Diubah oleh xiaoxiao20
profile-picture
ueki19 memberi reputasi
1 0
1
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 21:25
Quote:Original Posted By karyanakbangs4
lah kenapa mudah sekali baperan, kayak anak bayi baru lahir aja emoticon-Cape d...

bullying itu udah biasa dan lumrah di dunia artis. asal duit masih banyak, bisa hidup independen, karir melejit, bodo amat dah sama kicauan netizen. toh juga dia masih bisa maintain perawatan kecantikannya kan.


Bullying nya orang korea nggak kayak di Indonesia gan...jadi jangan samain
Disana lebih kejem...
Lagian jadi idol tu juga penuh tekanan terlebih lagi kalau dapat hujatan banyak... Makin depresi
Dunia hiburan disana tu nggak se selow disini...nggak segampang pikiran kita
Makanya banyak dari artis ato idol korea yang pada akhirnya bunuh diri, karna merasa tertekan dan depresi
0 0
0
Lihat 1 balasan
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 21:30
curhat kok ke sosial media artis pula kan guoblok. curhat ke keluarga atau sahabat. yaellah cntik pinter nyanyi bunuh diri. lebih bagus mnta dilamar ana heung min son atau lee kangin aman dah..
0 0
0
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 21:31
Ada 2 hal yg ane pengen komenin:

1. Komen laki emang standar janda. Pas cewe yg meninggal, langsung pada berduka. Pas cowo yg meninggal (Jonghyun), pada komen, “Baguslah berkurang lagi 1 plastik...mental lemah...dst”

2. Ternyata artis Indo kuat juga mentalnya. Belom pernah denger ada artis sini yg bundir, max cuma sampe ‘pengen bundir’.
Diubah oleh C~LUVers
0 0
0
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 21:31
bullying?emoticon-Big Grin

disini habis dibully malah tenar breemoticon-Ngakak

lain kali artis katrok indonesia yang resek di 3kspor aja ke korsel supaya dibully langsung punahemoticon-Ngakak

jangqn cuma orang korsel doang yang di ekspor ke indo buat farming addsens dari netizen tololemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 21:35
Quote:Original Posted By ExoAcox
Kerad juga ente bre emoticon-Hammer (S)


Kerad apaan bay? emoticon-Bingung
0 0
0
[Breaking] Penyanyi dan Aktris Sulli Ditemukan Meninggal Dunia
14-10-2019 21:37


Quote:Original Posted By richardgere189
Kasian ihhh
Mungkin aku harus ke sana buka usaha pskiater khusus girl band yg member nya cantik
Kok kalo Korea yg dtg ke Indo gak sebagus itu ya???


Gak yakin sama ente gan, tapi bolehlah ajak2 gua ya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 7 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.