Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah 5 Srikandi Cantik Indonesia di Ajang Kontes Kecantikan Dunia tahun ini!

HokannAvatar border
TS
Hokann
Inilah 5 Srikandi Cantik Indonesia di Ajang Kontes Kecantikan Dunia tahun ini!

Sumber : Disini

Hallo Gan-sist, Semoga hari kalian berjalan baik dan menyenangkan. Dalam kesempatan ini, ane ingin mengajak Gan-Sist sekalian untuk berkenalan dengan 5 Srikandi Cantik yang akan mewakili Indonesia diajang kontes kecantikan dunia, perlu diinget ya gan-sist, walaupun ini ajang kecantikan tapi tidak hanya kecantikan yang menjadi penilaian, tetapi juga Attitude dan Kecerdasan. Yuk lanjut!
emoticon-flower

Lebaran Pejentelah tiba, begitulah para peagent lovers  seluruh Indonesia menyebutnya. Peagent lovers adalah sebutan bagi mereka yang sangat menyukai ajang kontes kecantikan, baik tingkat nasional maupun internasional, bisa dikatakan mereka ini bak pendukung klub-klub sepak bola, totalitas dan pengorbanan mereka patut diacungi jempol, demi mendukung perwakilan Indonesia diajang internasional, semua demi mengharumkan nama Indonesia. Perlu agan-sista ketahui, ada banyak sekali ajang kontes kecantikan di dunia ini, namun dari sekian banyak ajang kontes kecantikan tesebut, kesemuanya dibagi kedalam 2 kelompok, yaitu ajang minor dan ajang grandslam, dalam kesempatan ini ane hanya akan membahas perwakilan Indonesia di ajang grandsalm ya gan-sist. Adapun ajang grandslam tersebut meliputi : MISS UNIVERSE, MISS WORLD, MISS INTERNATIONAL, MISS SUPRANATIONAL dan MISS GRAND INTERNATIONAL. 
emoticon-floweremoticon-floweremoticon-flower



Quote:



Quote:


Quote:




Quote:


Sarlin Jones for Miss Grand International Indonesia

emoticon-flower

Dan yang terakhir adalah Miss Grand International, sebagai ajang kecantikan yang belum lama lahir namun dengan kemasan acara yang mewah dan menawan, berhasil menjadikan kontes kecantikan ini menjadi sorotan dunia dan masuk kedalam kontes grandslam.

emoticon-flower

Sarlin Jonesatau yang akrab disapa Sarlin ini adalah wakil Indonesia di Miss Grand International, yang saat ini tengah berlangsung di Caracas, Venezuela. Lahir di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada tanggal 8 Mei 2001, saat ini berusia 18 tahun. Nona asal NTT ini berhasil menjadi pemenang pada perhelatan Miss Grand Indonesia beberapa waktu lalu, dan berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Grand Internnatioal 2019. (Sumber : Disini)

emoticon-flower

Prestasi tertinggi Indonesia di ajang Miss Grand International adalah berhasil menjadi juara pada tahun 2016 melalu Ariska Putri Pertiwi asal Sumatera Utara yang merupakan juara ke 4 Puteri Indonesia 2016. Pada tahun itu Indonesia berhasil menjadi wanita Asia pertama yang berhasil meraih mahkota Miss Grand Interational.


Untuk pertama kali Indonesia berhasil memenangkan Kontes kecantikan grandslam, Indonesia WE DID IT!. Sumber : Disini

 

Melalui nona Sarlin, kita berharap Indonesia dapat kembali menjadi juara MGI, dengan persiapan yang teramat singkat (1 bulan) nona Sarlin akan menghempas dan memancarkan kecantikan wanita Indonesia!





Nona Sarlin siap memperkenalkan batik dan pesona wanita Indonesia. Sumber : Disini


K
apal Pinisi adalah National costume yang akan dibawa nona Sarlin di ajang MGI tahun ini. Sumber : Disini

emoticon-flower
Itulah ke 5 Srikandi yang akan mewakili Indonesia di ajang Kontes Kecantikan dunia, Miss Universe, Miss World, Miss International, Miss Supranational dan Miss Grand International.
Rasanya tidak berlebihan menyebut mereka sebagai "SRIKANDI"karena mereka disana berjuang dan berusaha dengan keras mengharumkan nama Indonesia dimata dunia! Apakah tahun ini "INDONESIA WE DID IT!" akan kembali bergema disaksikan oleh jutaan mata dari segala penjuru dunia? Just Wait and See!


{thread_title}
Sumber : dokumen pribadi

emoticon-floweremoticon-floweremoticon-flower

ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.