• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seandainya Lo Diundang Helloween Party Sama Temen, Kalian Mau Jadi Apa?

si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Seandainya Lo Diundang Helloween Party Sama Temen, Kalian Mau Jadi Apa?

Halo Brayemoticon-Hai

Bahas Helloween, kayaknya asing banget buat orang Indonesia. Bukan asing karena ga tau Helloween itu apaan, tapi asing karena orang Indonesia tuh dikit banget yang ngerayaain Helloween. Mungkin dari 1000 kelompok di Indonesia, cuma 1 kelompok orang yang ngerayainnya. Ga tau juga kenapa Helloween party tuh enggak se hits prom night. Padahal sama-sama budaya luar.


batok.co

Nah semisal temen deket lo ngundang lo ke Helloween party nya, kira-kira kalian mau jadi apa nih? Kan biasanya Helloween itu identik sama yang serem-serem. Walaupun sekarang juga banyak yang pake kostum-kostum karakter film tapi gw lihat kayak kurang feel nya. Apalagi Indonesia juga punya banyak hantu-hantu yang nyeremin, jadi gausah ngikut-ngikut hantu luar. Selain itu hantu-hantu Indonesia tuh low budget semua. Ga percaya? Nih buktinya:


kapanlagi.com

(Fokus ke hantunya bukan pemainnya woy!)

Kalo lo mau agak keren gw saranin jadi hantu kepala buntung. Cuman syaratnya lo harus punya jubah ukuran gede. Selain itu lo juga harus punya kepala manekin buat dijadiin kepala yang dibawa kemana-mana. Tapi walaupun ribet, gw rasa kelihatan keren hantu yang ini. 


berita.baca.co.id

Siapa yang ga kenal sama suster ngesot. Hantu yang katanya menghuni semua rumah sakit di Indonesia. Kalo lo mau jadi suster ngesot butuh kostum perawat. Nah masalahnya perawat jaman sekarang tuh pada pake celana semua. Gw takut entar beres acara celananya kotor sama bolong-bolong gara-gara lo pake ngesot di sepanjang acara.


merdeka.com

Kalo misalnya kalian pasangan dan pengen couple, gw saranin jadi nenek gayung sama kakek cangkul aja. Selain ga terlalu ribet untuk kostumnya, kalian masih bisa kelihatan couple. Nah kalo susah nyari gayungnya, pake aja gayung yang ada di rumah. Bilang aja lo nenek gayung modern.


makeuplucky69.blogspot.com

Nah hantu low budget yang gampang ditiru adalah kuntilanak. Modal kain putih sama make up. Kalo cewek tinggal ngurai rambutnya biar keliahatan lebih mirip. Kalo cowok, ya lo kudu nyewa wig biar mirip.


youtube.com

Nah kalo semisal lo males jadi kuntilanak, lo bisa milih buat jadi pocong. Modal yang dibutuhin cuma kain putih, make up sama kapas. Cuman ya bakal ribet buat jalan sama misal kalo lo kepengen makan atau minum. Apalagi kalo tiba-tiba pengen kencing, bakalan ribet banget tuh. Ga lucu kan kalo minta tolongin temen megangin si joni.


youtube.com

Yang terakhir adalah hantu yang paling gampang, yaitu tuyul. Modal kancut warna putih sama bedak. Cuman resikonya pulang-pulang lo masuk angin. Secara lo malem-malem malah pake kancut doang kemana-mana. Belom lagi kalo ada yang iseng mlorotin kancutlo. Wah habis sudah harga diri.

Kalo itu sih saran dari gw. Gw sendiri kalo diundang pengen jadi hantu kepala buntung. Keren cuy kemana-mana bawa kepala. Terus kalo naik motor ga usah pake helm, tinggal masukkin tas, beres. Nah kalo kalian mau jadi apa nih? Tulis di komen ya.

Sumber: Opini pribadi penulis.

Gresta
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.