Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agungsetiawa099Avatar border
TS
agungsetiawa099
Prabowo Bertemu Jokowi, Ali Ngabalin Dihalang Masuk ke Istana
Video Ali Ngabalin dihalangi masuk ke dalam Istana Presiden saat kunjungan Prabowo Subianto viral di media sosial.

Prabowo Bertemu Jokowi, Ali Ngabalin Dihalang Masuk ke Istana
Prabowo Subianto dan Joko Widodo saling bersalaman ketika melakukan pertemuan di Istana Presiden, Jumat (11/10/2019). (foto : screenshoot youtube sekretariat presiden)


Kitakini.news – Video Juru Bicara (Jubir) Istana Presiden, Ali Ngabalin dihadang masuk saat Prabowo Subianto bertemu Jokowi di Istana Presiden viral di Media Sosial (Medsos), Senin (14/10/2019).

Saat itu, Prabowo Subianto akan melakukan pertemuan dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Jumat (11/10/2019).

Prabowo Subianto tiba pada pukul 15.03 WIB. Tepat di depan pintu masuk istana, Prabowo Subianto langsung disambut oleh Menteri Sekretaris Negara, Pratikno. Setelah bersalaman dengan Pratikno, Ali Ngabalin yang berada di belakang Pratikno juga ikut menyalami Prabowo, lalu memeluknya.

Setelah itu, Pratikno pun mempersilahkan Prabowo Subianto masuk ke dalam istana. Pratikno dan Prabowo pun masuk ke dalam istana.

Kitakini News mendapatkan video kedatangan Prabowo Subianto ke Istana Presiden Republik Indonesia dari channel youtube Sekretariat Presiden. Video itu berjudul Presiden Jokowi Menerima Bapak Prabowo Subianto, Istana Merdeka, 11 Oktober 2019.

Baca Juga : Dahnil Anzar : Prabowo tak Minta Kursi Menteri Saat Bertemu Jokowi

Prabowo Bertemu Jokowi Bahas Banyak Hal, Termasuk Rencana Pemindahan Ibukota

Setelah masuk ke dalam istana, Prabowo pun langsung disambut oleh Joko Widodo di Ruang Jepara, Istana Presiden. Sama-sama memakai kemeja putih, kedua tokoh nasional itu pun terlihat sangat akrab. Pertemuan itu berlangsung selama 1 jam yang membahas berbagai hal, seperti rencana pemindahan ibukota negara.

“Saya bercerita banyak kenapa pindah ke Kalimantan Timur. Alasannya ini, ini, ini. Kami sampaikan semuanya juga dengan Bapak Prabowo Subianto,” ungkap Joko Widodo sebagaimana dilansir dari setneg.go.id.

Menanggapi hal itu, Prabowo Subianto mendukung rencana pemerintah memindahkan ibukota dari Jakarta ke Kalimantan Timur.

“Saya menyampaikan, Saya mendukung gagasan ibukota. Tentunya, beliau juga mengatakan, akan melalui kajian-kajian yang tepat dan sudah dilaksanakan banyak kajian. Jadi kita akan mendukung gagasan itu,” ungkap Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bersatu pasca Pemilihan Presiden (Pilpres 2019).

Baca Juga : Tagar KamiOposisi Jadi Trending Twitter Pasca Pertemuan Jokowi-Prabowo

“Kita bertarung secara politik, begitu selesai kepentingan nasional yang utama saya berpendapat kita harus bersatu,” ungkap Prabowo.




Detik-Detik Ali Ngabalin Dihadang Masuk ke Istana Negarahttps://www.youtube.com/watch?time_c...&v=Y5xFszhpVHA


Info Selengkapnyahttps://kitakini.news/38833/prabowo-...suk-ke-istana/


Sumber : https://kitakini.news/


0
1.8K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.5KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.