phenex.unicornAvatar border
TS
phenex.unicorn
Zulkifli: Penusuk Wiranto Pasti Iblis


Ketua Umum Partai Amanat Nasional atau PAN, Zulkifli Hasan menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.
Pria yang akrab disapa Zulkifli ini tiba Sabtu siang, 12 Oktober 2019.
Setelah menjenguk, Zulkifli menceritakan bahwa kondisi Wiranto sudah sudah pulih dan fisiknya juga dalam keadaan baik. Hal itu, tak lepas dari penanganan tim dokter yang cepat dan tepat, sehingga Wiranto cepat pulih.
"Kelihatan sekali ya, seperti kita. Sudah oke. Sudah baik. Cuma karena sudah pemulihan, yang kedua masih latihan berdiri, latihan duduk juga. Alhamdulillah ya," kata Zulkifli di RSPAD, Sabtu siang.
Zulkifli mengatakan, tindakan kekerasan yang dilakukan terhadap Wiranto tidak bisa dibenarkan apa pun alasannya.
Bahkan, dia menyebut pelaku penusukan adalah iblis dan tidak memiliki agama. Sebab, agama apa pun tidak ada yang mengajarkan untuk kekerasan.
"Itu memang bukan orang agama itu yang melakukan itu, pasti itu sudah iblis. Kira-kira begitu, dan saya setuju," ujar Zulkifli.
Menurut Zulkifli, ini menjadi tugas pihak aparat penegak hukum untuk memberikan sanksi yang tegas kepada pelaku. Selain itu, aparat juga harus mengusut tuntas apa motif pelaku melakukan tindakan tersebut.
"Memang, kita harus mengutuk keras perlakuan seperti itu, yang menyimpang, teror ya, dan saya kira harus diusut tuntas oleh aparat penegak hukum kita. Harus tuntas," ujarnya.

IBLIS

Lagi Amaliyah kok dibilang iblis? emoticon-Mewek
kolollolok
wongtukul
aloha.duarr
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.