YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Untuk Kamu yang Memiliki Totalitas Penuh Dalam Berbusana





Hola, Agan dan Sista pembaca setia, apa kabar hari ini? Jumpa lagi dengan ane, TS gaje yang makin hari makin lengket dengan kegajeannya emoticon-Ngakak (S)



Seperti hari-hari sebelumnya, ane selalu hadir lebih awal membawa sejuta keceriaan untuk meredakan kegalauan gansis sekalian di siang yang panas cetar membahana ini. Semoga hujan segera turun dan membasahi dada yang terbakar oleh kobaran amarah. Halah, malah curcol! emoticon-Mademoticon-Ngakak (S)


Wahai gansis pecinta fashion, khususnya yang memiliki selera lain daripada yang lain, beruntunglah kalian dipertemukan dengan thread ini. Karena di sini, ane akan mencoba mengulas beberapa desain busana unik yang dikenakan oleh model-model catwalk. Penasaran? Yuk, kita simak sama-sama!

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



:goyang:goyang:goyang:goyang



Cukup unik-unik kan busananya. Kira-kira gansis berani nggak memakainya? Kalau dibayar seperti mereka pasti berani dong ya? Tapi kalau buat jalan-jalan di tempat umum kayaknya enggak banget deh. Kecuali kalau gansis punya cukup kekuatan iman untuk menjadi pusat perhatian semua orang yang ada di sekitar!


Nah, tak terasa ya kita sudah sampai di penghujung cerita dan tampaknya inilah waktu yang tepat tuk berpisah. Jangan sedih, jangan marah, jangan bosan, apalagi cinta.emoticon-EmbarrassmentKarena TS akan selalu hadir membawa gansis tertawa sejenak setelah lelah seharian beraktivitas. Terima kasih sudah menyimak. Terus ikuti thread-thread menarik ane yang lain. Salam sayang emoticon-Wowcantik



Tiap-tiap orang memiliki imajinasi dan selera sendiri-sendiri. Kita tak bisa memaksakan apa yang disukai kepada orang lain. Cukup terima dan hargai saja. emoticon-Wowcantik


Terima 2C(Cendol dan Cinta)emoticon-Wowcantik


Penulis : Tikus Kecil, Pasukan Anbu BBB

Ilustrasi : 1, 2, 3, 4, 5, dan 6

Diubah oleh YenieSue0101 13-10-2019 10:44
alizazet
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.