Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wolfvenom88Avatar border
TS
wolfvenom88
Prabowo Gabung Koalisi Jokowi, Rocky Gerung: Bong, Lu Cuma Kebagian Tulang
AKURAT.CO, Pengamat politik, Rocky Gerung membagikan sebuah tulisan dari media online yang berjudul 'Rocky Gerung Minta Pendukung Jokowi Usir Prabowo dari Kubu Mereka', Minggu (13/10/2019).

Dalam tulisan itu disebutkan Rocky mendeklarasikan diri beroposisi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto lantaran Prabowo telah bergabung dengan koalisi pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Disebutkan pula, Rocky akan mengajak semua pendukung Prabowo pada Pilpres 2019 yang dikenal dengan sebutan kampret untuk beroposisi dengan Prabowo sendiri.

Sebagai keterangan dari tulisan yang ia bagikan tersebut, Rocky kembali menyinggung pendukung Joko Widodo yang kerap dipanggil dengan istilah cebong. Ia mengatakan setelah Prabowo bergabung dengan koalisi Jokowi, maka cebong hanya kebagian tulang saja.

Baca Juga:

Meski Gerindra Gabung Koalisi Jokowi, PKS Tetap Menjadi Oposisi
Pada Waktu Pelantikan Jokowi 20 Oktober, Polisi Bantul Siagakan Pasukan untuk Jaga Daerah
Berceloteh 'Kekuasaan Oligarki Terbentuk', Said Didu Malah Kena Sindir Ferdinand
Ia meminta para cebong untuk ngamuk ke istana, bukan ngamuk kepada dirinya.

"Bong, lu cuma kebagian tulang. Ngapain ngamuk ke gue. Ayo, ngamuk ke istana emoticon-Smilie)," tulis Rocky.


Rocky Gerung
@rockygerung
Bong, lu cuma kebagian tulang. Ngapain ngamuk ke gue. Ayo, ngamuk ke istana emoticon-Smilie) https://kumparan.com/ilham-bintang/r...ka-1s2rwrxyM8e

Rocky Gerung Minta Pendukung Jokowi Usir Prabowo dari Kubu Mereka
Rocky Gerung berpaling. #userstory
kumparan.com
4,356
9:29 AM - Oct 13, 2019
Twitter Ads info and privacy
1,585 people are talking about this

Seperti diketahui, Prabowo bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, pada Kamis (11/10/2019). Dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang dibahas oleh keduanya, mulai dari kondisi politik terkini, kondisi ekonomi, pertahanan dan pemindahan ibu kota negara.

Selain itu, Jokowi juga mengakui bahwa dirinya dan Prabowo juga berbicara mengenai koalisi terkait kemungkinan bergabungnya Partai Gerindra ke dalam barisan pendukung pemerintah.
[url]https://m.akuraS E N S O Rid-807645-read-prabowo-gabung-koalisi-jokowi-rocky-gerung-bong-lu-cuma-kebagian-tulang[/url]

Rocky Gerung: Buzzer Diusir, Oposisi Dijamu

Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo di Istana, menjadi dinamika jelang pengumuman kabinet pemerintahan. Hal ini turut disorot pengamat sosial politik Rocky Gerung.

Namun, Rocky menyinggung buzzer Istana yang diusir dengan pertemuan Prabowo yang notabene tokoh oposisi.

“Buzzer diusir, oposisi dijamu,” demikian cuitan Rocky Gerung dikutip dari akun Twitternya @rockygerung, Sabtu 12 Oktober 2019.

Rocky dalam beberapa cuitannya menyindir buzzer yang keluar dari Istana. Salah satunnya, ia mengklaim sudah mengingatkan bahwa keberadaan buzzer Istana tak memahami keberagaman negara.

Maka dengan kondisi negara seperti ini, Jokowi selaku Presiden menurutnya menyesal.

“Dulu gue udah ingetin Ndro, buzzer istana itu gak paham keragaman negeri ini. Sekarang presiden kena sialnya. Nyesel belakangan,” demikian cuitan Rocky sebelumnya.

Ada juga cuitan Rocky yang menyoroti buzzer Istana tak peka dengan kondisi negara yang sedang keruh.

Buzzer diusir, oposisi dijamu emoticon-Smilie)

Sebelumnya, pihak Istana yang disuarakan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko berharap buzzer-buzzer pendukung Jokowi di sosial media agar lebih cermat. Ia meminta, agar pasukan siber di medsos itu tak menyuarakan pembelaan, namun menjadi destruktif bagi pemerintahan Jokowi.

“Dalam situasi sekarang, relatif sudah enggak perlu lagi buzzer-buzzer-an. Tapi yang diperlukan, dukungan politik yang lebih membangun. Bukan dukungan yang bersifat destruktif,” kata Moeldoko di Istana Jakarta, Jumat, 4 Oktober 2019.

Sementara itu, pada Jumat kemarin, 11 Oktober 2019, Prabowo menyambangi Jokowi di Istana untuk bertemu. Momen pertemuan itu berlangsung akrab dan tampak Prabowo sebagai tokoh oposisi dijamu.

Isu mencuat, pertemuan ini membahas jatah Partai Gerindra mendapat kursi menteri di kabinet. Padahal, Prabowo adalah rival Jokowi di Pilpres 2019.

Dulu gue udah ingetin Ndro, buzzer istana itu gak paham keragaman negeri ini. Sekarang presiden kena sialnya. Nyesel belakangan.


Negeri sedang keruh. Buzzer istana malah mengaduk-aduk lumpur di dasar kolam. Dungu, Ndro.
https://www.harianaceh.co.id/2019/10...posisi-dijamu/

buzzer cebong laknat emang kudu dibasmi...kalo ada anggota tni yg jd buzzer ada yg siap ngegamparin emoticon-Traveller

pongasex
pisangpanggang
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.