UnknownstarAvatar border
TS
Unknownstar
5 Cara Bagi Yang Jomblo Biar Gak Kesepian
ilustrasi diolah dari Googleimages.com


Pacaran di usia dini selain berdampak buruk bagi diri sendiri juga orang lain


ilustrasi diolah dari youtube.com


Pacaran juga dapat mempengaruhi pasangannya mendekati zina dan termasuk dosa besar yang tidak akan diampuni dosanya oleh Allah. Bagaimana cara kita yang tidak berpacaran untuk tidak selalu berpikir bahwa kita selalu sendirian? Inilah cara caranya.

1. Mengenal yang namanya dunia kartun dan game

Kenapa harus mengenal nya? Karena dunia kartun dan game adalah dunia yang paling banyak yang namanya karakter karakter fiksi. Beberapa karakter fiksi tersebut bermacam macam. Ada yang baik, cantik, ganteng dan masih banyak lagi. Nah di part ini, kalian harus bisa mengenal isi dari kartun atau game ini.

2. Mulai menyukai karakter karakter kartun atau game

Di part ini, kamu bisa melihat bahwa karakter karakter yang ada di dunia game itu pasti ada yang membuat kamu tertarik atau merasa suka dengan si karakter ini entah karena wajahnya ganteng, keren, baik atau yang lain. Misalnya pada gambar Shadow the hedgehog yang ada di pengucapan awal welcome. Apa yang kalian lihat dari gambar tersebut?

3. Menganggap bahwa karakter yang kita sukai itu bersama kita

Anggaplah​ bahwa karakter yang kamu sukai itu ada disisi kamu, menemani kamu setiap saat menggunakan imajinasi mu. Bisa juga jika kamu melihat orang sedang berpacaran kamu teringat dengan karakter yang kamu suka dan berfikir kalau kamu nggak sendirian.

4. Mintalah temanmu untuk role play (main drama)

Di part ini, cobalah kamu meminta temanmu lewat WhatsApp, Instagram dll untuk bermain role play dengan karakter yang kamu suka dan pasti itu akan menuju ke role play romantis. Disini, kamu bakalan kebawa dan ngerasain rasanya si karakter ini hidup bersama kamu.

5. Mulailah hidup kamu tidak merasa sepi

Part terakhir​ ini, jika kamu sering bermain role play dengan temanmu. Kamu akan merasa senang, terhibur dan nyaman meskipun hanya menggunakan imajinasi dan hanya lewat tulisan.

Inilah beberapa cara untuk yang jomblo biar gak kesepian. Kamu bisa merasakan nyamannya​ dan senangnya kamu yang jomblo dengan cara selalu mengingat bahwa kamu tidak sendiri dengan mengingat ingat karakter yang kamu suka. Selain aman tidak menimbulkan problem yang parah, tapi juga bisa membuat kamu relax dan tidak stress memikirkan urusan duniamu.


Don't be sad because you're single. Cuz the people who's out there that was with their partner, their relationship it's not always good. Keep strong and pray! Believe me... Life always give people good things not the bad things.

~Unknownstar

Telah diteliti: by me
99% people agree!


Unknownstar...
Signing out...
Thanks and...

Chaos control! *teleports away*
Diubah oleh Unknownstar 13-10-2019 06:21
ceuhetty
sebelahblog
qoni77
qoni77 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
3.4K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.