dindingkamarAvatar border
TS
dindingkamar
5 Food Vlogger Cantik Indonesia yang Bisa Bikin Kamu Gagal Fokus

Food vlogging lagi rame-ramenya nih. Food vlogging adalah salah satu konten yang bisa kamu temuin di video streaming atau aplikasi edit video di mana mereka share video. Umumnya video tentang review makanan. 
Food vlogger ini nggak cuman didominasi sama kaum adam aja, tapi banyak juga perempuan, nih. Bisa-bisa, kita yang nonton videonya bakal gagal fokus, bukan ngeliatin makanannya aja, tapi juga orangnya. Mau tahu siapa aja? Yuk langsung aja cekidot di bawah ini:


1. Ria SW


Bagi pecinta kuliner yang suka menghabiskan waktu menonton video di kanal YouTube, pasti sudah tak asing lagi dengan salah satu food vlogger yang satu ini. Ria Sukma Wijaya atau yang kerap disapa [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Ria+SW][color=#000000][size=3][font=Arial]Ria SW[/font][/size][/color][/url] ini merupakan seorang YouTuber yang dikenal karena konten kulinernya. Terakhir, Ria SW ini udah punya subscriber sebanyak hampir 3 juta! Wow ya!


2. Annisa Aziza


Istri dari Raditya Dika ini juga ikutan merambah ke dunia Youtube. Annisa Aziza, emang punya banyak topik dan kategori, tapi yang nggak kalah menonjol adalah kalau dia ngebahas soal makanan. Nggak cuma jualan tampang aja, tapi Annisa juga cuek dan suka menjajal makanan dari berbagai sumber. Saat ini, Annisa udah punya 500ribu pengikut di akun Youtube-nya. Mau nyalip suami ya?


3. Mgdalenaf


Dikenal sebagai sosok yang kritis dalam mereview suatu hidangan, Mgdalenaf berhasil mendapat perhatian dari warganet. Awalnya, sosok mgdalenaf menjadi sorotan karena mereview makanan artis kayak Nia Ramadhani. Hasilnya, hujatan demi hujatan dilayangkan kepadanya, namun dia tetap cuek dan masih eksis hingga sekarang. 


4. Michelle Hendra


Nama Michelle Hendra mulai populer ketika ia menjadi host acara kuliner berjudul NyamNyamNyam bersama youtuber Han Yoo Ra. Wanita cantik ini gak takut lho untuk makan banyak. Ia sering mengunggah video kuliner menikmati beragam masakan, terutama makanan khas Korea Selatan. Tak hanya seporsi, youtuber ini sering melakukan mukbang, lho!


5. Gratiana Lianto


Punya acara makan bareng sang pacar, Gratiana atau Grat menjadi salah satu food vlogger cantik yang gak takut gemuk. Tak tanggung-tanggung, menu makanan yang ia santap seringkali dengan porsi yang cukup banyak dengan gaya makannya yang sangat menyenangkan. Petualangan kuliner Grat bersama Ken juga beragam, lho. Mulai dari makanan khas Indonesia, jajanan yang lagi hits, hingga makanan dari negara-negara lain juga rajin mereka cicipi.



Nah buat kalian yang kepngen nyoba kayak mereka, kalian bisa ikutan #JelajahKuliner2 yang diselenggarakan oleh TikTok dan ngedapetin diskon 20%! Caranya gampang kok, kamu tinggal bikin review makanan ala vlogger dengan aplikasi Tik-Tok. Trus, share video kamu di social media dengan hashtag #JelajahKuliner2. Abis itu, kamu berpeluang dapetin voucher makan gratis selama setahun dan juga iPhone 11, loh!
Diubah oleh dindingkamar 16-10-2019 08:05
petrommak
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.