alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da199e509b5ca21370d327d/ahok-meninggal-usai-cuci-darah-polisi-beliau-punya-riwayat-gagal-ginjal
Suara.com - Jing Hok alias Ahok (51), penumpang Kapal MV Oceana 19 yang meninggal diketahui telah empat tahun menjalani cuci darah akibat menderita penyakit ginjal. Ia mengalami kegagalan fungsi ginjal selama ini. Pria paruh baya tersebut diketahui meninggal dunia setelah kapal yang ditumpanginya bersandar di Pelabuhan Domestik Karimun. Kapal berangkat dari Batam dan merupakan kapal terakhir, Seni
Lapor Hansip
12-10-2019 16:16

Ahok Meninggal usai Cuci Darah, Polisi: Beliau Punya Riwayat Gagal Ginjal

Quote:

Suara.com - Jing Hok alias Ahok (51), penumpang Kapal MV Oceana 19 yang meninggal diketahui telah empat tahun menjalani cuci darah akibat menderita penyakit ginjal. Ia mengalami kegagalan fungsi ginjal selama ini.

Pria paruh baya tersebut diketahui meninggal dunia setelah kapal yang ditumpanginya bersandar di Pelabuhan Domestik Karimun. Kapal berangkat dari Batam dan merupakan kapal terakhir, Senin (7/10/2019).

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara mengatakan bahwa, penumpang tersebut meninggal di atas kapal usai pergi berobat di Batam.

"Keterangan keluarga, sudah empat tahun ini dia melakukan cuci darah secara rutin," kata Lulik seperti dikutip Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, Rabu (9/10/2019).

Ahok yang merupakan warga jalan Nusantara, Balai Kota, Kabupaten Karimun itu, saat di kapal Oceana duduk di bangku nomor 14 H.

Dari penyelidikan kasus ini, kata Lulik, Ahok tercatat kerap pergi ke Batam untuk berobat sakit gagal ginjal yang dideritanya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, penumpang ini mempunyai riwayat sakit gagal ginjal dan dia baru pulang dari berobat di Batam," ucap Lulik.

Kemudian, dari pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh Ahok.

Kronologi diketahuinya Ahok meninggal dunia di atas kapal, berawal dari kecurigaan seorang penumpang yang hendak turun. Penumpang itu melihat Ahok masih tertidur dan tersandar.

Kemudian, penumpang tersebut melaporkan kepada ABK kapal dan meminta untuk membangunkan Ahok. Saat itu seluruh penumpang lainnya telah turun kapal.

Saat ABK kapal mengecek dan mencoba membangunkan Ahok. Kemudian saat dicek denyut nadi di bagian leher sudah tidak berdenyut lagi.

Kemudian ABK kapal melaporkan kejadian tersebut. Lalu, jenazah Ahok dibawa ke Rumah Sakit sebelum dipulangkan ke rumah duka.

https://m.suara.com/news/2019/10/09/...m_source=dable



emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh winarwi
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan pdt.henderson memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Ahok Meninggal usai Cuci Darah, Polisi: Beliau Punya Riwayat Gagal Ginjal
12-10-2019 18:31
Quote:Original Posted By filusufkacang
Si jiugui haternya ahok? emoticon-Bingung


@bpln.leader dan klonengannya,,, AHOK HATTER mas... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ahok Meninggal usai Cuci Darah, Polisi: Beliau Punya Riwayat Gagal Ginjal
12-10-2019 18:41
Quote:Original Posted By kakekane.cell
@bpln.leader dan klonengannya,,, AHOK HATTER mas... emoticon-Leh Uga


Gue kira dia pendukung.. Kan dia fenboi ras unggul garis keras..

Emang si ahok bukan bagian dari ras unggul.. emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ahok Meninggal usai Cuci Darah, Polisi: Beliau Punya Riwayat Gagal Ginjal
12-10-2019 18:44
Quote:Original Posted By filusufkacang
Gue kira dia pendukung.. Kan dia fenboi ras unggul garis keras..

Emang si ahok bukan bagian dari ras unggul.. emoticon-Bingung


BPLN,LEADER itu wni keturunan cina WANNABE mas... emoticon-Ngakak


aslinya dia sih,,, seorg MUSLIM,, (tapi... entah...) muslim yang bagaimana... emoticon-Hammer2
0 0
0
Ahok Meninggal usai Cuci Darah, Polisi: Beliau Punya Riwayat Gagal Ginjal
12-10-2019 18:51
emoticon-Turut Berduka untuk keluarga pak Ahok
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ahok Meninggal usai Cuci Darah, Polisi: Beliau Punya Riwayat Gagal Ginjal
12-10-2019 19:02
trus ane kudu piye nih gan emoticon-Bingung

inalilahi , semoga amal nya diterima
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ahok Meninggal usai Cuci Darah, Polisi: Beliau Punya Riwayat Gagal Ginjal
12-10-2019 20:06
Quote:Original Posted By kakekane.cell
BPLN,LEADER itu wni keturunan cina WANNABE mas... emoticon-Ngakak


aslinya dia sih,,, seorg MUSLIM,, (tapi... entah...) muslim yang bagaimana... emoticon-Hammer2


Oh masa? emoticon-Bingung

Busyet.. Banyak orang kagak waras di kaskus..

Kalo jadi kaya wanna be atau ganteng wanna be sih oke.. Si jadi cokin wanna be, apa faedahnya? emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ahok Meninggal usai Cuci Darah, Polisi: Beliau Punya Riwayat Gagal Ginjal
12-10-2019 21:23
biar adil gue berharap, buat nasbung nastak mokad semuanya biar bumi sepi. .emoticon-Angkat Beer
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ahok Meninggal usai Cuci Darah, Polisi: Beliau Punya Riwayat Gagal Ginjal
13-10-2019 10:12
Quote:Original Posted By methadone.5OOmg
semoga ahok2 yg lain menyusul emoticon-Turut Berduka


Gak boleh gitu gan kan kasiaan, ente aja duluan gimana emoticon-Turut Berduka
Biar gak terus terusan nyebarin hate speech
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan mutembeketombe memberi reputasi
2 0
2
Ahok Meninggal usai Cuci Darah, Polisi: Beliau Punya Riwayat Gagal Ginjal
13-10-2019 13:01
Quote:Original Posted By kakekane.cell
BPLN,LEADER itu wni keturunan cina WANNABE mas... emoticon-Ngakak


aslinya dia sih,,, seorg MUSLIM,, (tapi... entah...) muslim yang bagaimana... emoticon-Hammer2


padahal kelakuan ama suku tidak berbanding lurus aslinya

percuma lu ras arya yg katanya paling unggul tapi jadi kayak hitler
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Ahok Meninggal usai Cuci Darah, Polisi: Beliau Punya Riwayat Gagal Ginjal
13-10-2019 13:44
Quote:Original Posted By filusufkacang
Oh masa? emoticon-Bingung

Busyet.. Banyak orang kagak waras di kaskus..

Kalo jadi kaya wanna be atau ganteng wanna be sih oke.. Si jadi cokin wanna be, apa faedahnya? emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By simon1313ind
padahal kelakuan ama suku tidak berbanding lurus aslinya

percuma lu ras arya yg katanya paling unggul tapi jadi kayak hitler


Saya rasa sih,,, dia bikin itu buat lucu2an doang... emoticon-Ngakak


Semoga saja nggk ada niat buat ADU DOMBA... emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 5.000
Rp 100.000
kaos-kaskus---dilk-hitam
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.